Minggu, 25 Oktober 2015

Label:

Reiko Kashima, Hantu Penunggu Toilet dari Jepang

Kashima Reiko San adalah hantu wanita yang berasal dari Hokkaido, Jepang. Hantu ini sering ditemukan di toilet atau kamar mandi.

Konon suatu malam, saat Kashima Reiko masih hidup, dia diserang oleh sekelompok orang yang tidak dikenal di jalan hingga sekarat. Kashima ditinggalkan dalam keadaan sekarat di jalan raya.

Saat itu dia mencoba berteriak meminta bantuan, tetapi tidak ada yang mendengar dan menolongnya, tidak ada seorang pun disana. Tanpa menyerah Kashima terus merangkak. Sampailah dia diperlintasan rel kereta api. Tiba-tiba saja tubuhnya pun sudah tak kuat lagi bergerak dan langsung tak sadarkan diri di rel kereta.

Naas, datang sebuah kereta yang melaju sangat cepat menabrak Kharisma. Dia pun langsung tewas di tempat dengan bagian tubuh yang terbagi dua dibagian pinggang.

Sejak saat itu, arwahnya menyimpan rasa dendam dan konon Kashima Reiko bergentayangan mencari bagian kakinya yang hilang, tidak hanya di Jepang, namun ke seluruh dunia.


Hantu Reiko Kashima dapat di temukan terutama di dalam toilet atau kamar mandi. Ketika ia muncul di kamar mandi, ia akan mengajukan sebuah pertanyaan pada orang yang ditemuinya. Dan jika seseorang tidak dapat menjawab pertanyaannya atau jawaban salah, maka ia akan mengambil kedua kaki orang tersebut.

Jika dia bertanya "Di manakah kedua kakiku?"

Jawablah dengan "Kakimu berada di sebuah rel kereta di Meishin!"

Setelah itu dia akan bertanya lagi "Siapakah yang memberitahumu bahwa kakiku berada disana?"

Kalian harus menjawab "Kashima Reiko San lah yang telah memberitahu di mana kakimu berada!"

Hati-hati dengan pertanyaan ini "Apakah kalian tahu siapakah namaku?"

Jangan pernah menjawab dengan "Kashima!"

Jika kalian menyebut namanya maka ia akan membunuh kalian saat itu juga.

Jawaban yang tepat untuk menjawab pertanyaan ini ialah "Topeng iblis kematian!"

Karena singkatan dari nama Ka-Shi-Ma adalah Ka = Kamen(Topeng), Shi = Shini(orang yang sudah mati), Ma = Ma(Setan).

Konon, bagi kalian yang baru saja membaca kisah dari Kashima Reiko ini, maka ia akan muncul menemui kalian dalam waktu satu bulan kedepan.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak