Rabu, 21 Oktober 2015

Label:

Hantu Menyebabkan Kecelakaan di Jembatan Suramadu

Sebelum terjadinya tabrakan maut, di gerbang tol Jembatan Suramadu, warga sekitar mengaku melihat penampakan hantu sundel bolong. Sundel bolong tersebut terlihat sebagai sosok wanita cantik berambut panjang yang memakai baju serba putih. Makhluk halus itu mondar mandir di sekitar Tol gate Suramadu. Bahkan, para pedagang asongan mengaku sempat menyimpan gambar sosok mengerikan tersebut lewat HP.

Menurut kepercayaan masyarakat setempat, apabila sudah ada makhluk halus menampakkan diri pada manusia, hal itu sebagai tanda akan terjadinya kecelakaan dalam waktu dekat. Sebelumnya juga pernah ada penampakan makhluk halus, lalu terjadi ada kecelakaan.

"Tapi, yang paling parah sekarang, sampai melibatkan lima kendaraan. Serta menyebabkan satu orang meninggal dunia," terang pemilik warung 98 di akses Suramadu, Rahman.

Para pedagang memang sebelumnya sempat memprediksi akan terjadi kecelakaan. Tapi, mereka tidak pernah menyangka akan ada korban jiwa seperti ini.


"Bila dilihat sejarahnya, sebelum dijadikan Jembatan Suramadu, posisi tolgate merupakan makam besar. Kemudian makam tersebut dipindah untuk pembangunan Jembatan Suramadu," ungkapnya.

Bahkan, saat pemindahan makam dulu ada salah satu jasad yang masih utuh. Kemudian dipindah ke kuburan yang ada di sebelah barat akses Jembatan Suramadu.

Kisah mistis / horor jembatan Suramadu ini memang sempat ramai menjadi bahan pembicaraan masyarakat sekitar. Konon katanya hantu jembatan Suramadu ini memang tidak tenang karena terganggu keberadaannya karena adanya jemabatan Suramadu.

"Sebenarnya kami di sini ingin menggelar doa bersama setiap malam Jumat. Ide ini pernah disampaikan pada Jasamarga, supaya selamat semua, tetapi Jasamarga tidak merespon. Sehingga doa bersama gagal terlaksana," ungkapnya.

Dalam kurun waktu sebulan terakhir telah terjadi tiga kali kecelakaan. Namun tidak sampai menelan korban jiwa. Hanya kejadian kali ini saja yang sampai menyebabkan seorang sopir tewas.

"Kami meminta pada pengguna jalan supaya hati-hati saat melintas di sini, karena rawan terjadi kecelakaan," tandasnya.

Seperti diketahui, tabrakan beruntun terjadi pada lima kendaraan di Tolgate Suramadu sisi Madura, Kabupaten Bangkalan, pukul 10.30 WIB. Akibat kejadian tersebut, pengemudi Honda Jazz atas nama Samsul Arifin, tewas di lokasi dengan mengenaskan.

1 komentar:

Tentang Kami | Kontak