Jumat, 30 Oktober 2015

Label:

Cerita Horor di Undip Semarang

Universitas Diponegoro (Undip) yang berlokasi di Semarang juga ternyata memiliki kisah horor. Cerita horor yang paling legendaris di kampus Undip adalah hantu wanita penunggu ruangan B101. Sebelum direnovasi, ruangan itu hanya satu tingkat dengan ruangan kelas dan sering ada penampakan kuntilanak disana.

Toilet di Fisip Undip juga pernah terjadi kejadian horor. Seseorang mengaku melihat penampakan hantu Doppelganger yang menyerupai temannya disana. Padahal ketika itu temannya tersebut sedang berada di Jogja. Selain itu pernah juga ada yang mengaku melihat hantu dengan muka rata di toilet Fisip tersebut.

Penampakan juga pernah tertangkap di luar ruang kuliah fakultas hukum yang namanya Gedung Notaria di Undip ini. Dalam foto ini dipercaya merupakan sosok Sundel Bolong yang paling kuat disana. Hal tersebut dibenarkan oleh satpam di Undip. Berikut foto penampakannya:



Menurut seorang mahasiswa yang dapat melihat hantu di fakultas hukum tersebut, memang benar hantu yang terlihat di foto itu adalah sosok Sundel Bolong yang merasa terganggu akibat keramaian yang diperbuat oleh para mahasiswa pada malam itu.

1 komentar:

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram