Kamis, 29 Oktober 2015

Label:

Cerita Hantu Wanita Gantung Diri di Perumahan

Pada hari sebelum kejadian gantung diri terjadi di suatu rumah dalam sebuah perumahan, angin kencang berhembus dilingkungan perumahan. Seorang wanita paruh baya menggantung dirinya sendiri keesokan harinya. Dan sehari setelah kejadian itu, angin kencang kembali berhembus dilingkungan tersebut.

Entah apa sebabnya wanita itu memutuskan untuk gantung diri. Namun menurut cerita yang beredar, sang wanita mengetahui perselingkuhan sang suami. Namun gosip miring lain tak kalah menggemparkan, sang suami yang sebenarnya sengaja menggantung sang istri hingga tewas. Entah mana yang benar, namun polisi tak dapat membuktikan sang suami bersalah ketika itu.

Beberapa hari setelah kejadian itu, perumahan disana menjadi begitu mencekam. Beberapa orang disana sering melihat penampakan hantu wanita misterius berpakaian putih, seperti kuntilanak.

Pernah suatu ketika, seorang bapak-bapak sedang berjalan malam hari pulang dari warung, Dalam perjalanan, bapak-bapak itu melihat ada sosok hantu wanita berpakaian putih dipinggir jalan seakan-akan sedang menunggu angkot. Padahal waktu sudah menunjukan hampir tengah malam dimana ditempat tersebut sudah tidak ada lagi angkutan umum yang lewat.


Cerita lain yang beredar, hantu wanita itu sering terlihat di lantai dua di rumahnya tempat dia gantung diri. Hantu wanita itu terlihat dari jendela kamar yang menghadap ke jalan.

Aura mistis selalu terasa ketika melewati rumah bekas gantung diri tersebut. Entah mengapa seperti ada yang mengikuti jika melewati rumah horor itu pada malam hari.

Konon katanya, hingga kini arwahnya masih penasaran dan bergentayangan menghantui perumahan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak