Kamis, 29 Oktober 2015

Label:

Cerita Hantu di UNPAR Bandung

Cerita hantu di UNPAR memang telah beredar secara turun temurun dari senior kepada junior-juniornya dari tahun ke tahun. Buat yang belum tahu, sebenarnya singkatan UNPAR bukan hanya Universitas Parahyangan saja, namun Universitas Katholik Parahyangan.

Cerita horor di UNPAR yang pertama adalah hantu penunggu pohon dekat fakultas huku, atau lebih tepatnya pohon PKH yang sering digunakan untuk tempat nongkrong anak hukum. Konon hantu penunggu pohon disana adalah hantu wanita. Beberapa mahasiswa UNPAR mengaku sering melihat penampakan hantu menyeramkan ini. Konon hantu ini sering menampakan diri kepada orang yang sering nongkrong ditempat itu hingga larut malam. Menurut penuturan salah satu mahasiswa UNPAR, mungkin hantu wanita itu merasa terganggu sehingga menakut-nakuti orang yang terlalu lama nongkrong disana.

Cerita misteri lainnya berada di dekat Taman Fisip. Menurut mahasiswa UNPAR, hantu disana adalah hantu wanita berbaju merah. Menurut kisah yang beredar, hantu ini cukup agresif dan berbahaya. Beberapa mahasiswa pernah melihat hantu ini ketika sedang ada acara PMKT (Pasar Malam Kampus Tiga). Beberapa tahun yang lalu, hantu ini menyamar menjadi pembeli tiket yang menggunakan pakaian serba merah. Hantu menyeramkan ini sering terlihat di pohon yang terletak dekat Taman Fisip.


Cerita hantu lainnya datang dari Tangga Aborsi UNPAR. Hantu disinidiberi nama Hantu Breh. Konon hantu ini diberi nama breh karena penampakannya seperti breh???

Kisah mistis yang keempat berada di seputaran Fisip dengan wujud anak kecil. Konon hantu anak kecil ini sering berlarian di seputaran fisip.  Dan mitos lainnya adalah hantu anak kecil ini bahkan pernah dijadikan logo pada suatu acara PMKT.

Sebenarnya masih ada beberapa kisah misteri lain di kampus UNPAR. Seperti di lantai 3 Fakultas Hukum yang berwujud hantu wanita. Selain itu ada juga cerita horor tentang hantu kepala yang jatuh dari Taman Fisip ke Parkiran dekat FISIP.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak