Kamis, 29 Oktober 2015

Label:

Cerita Hantu di Unisba Bandung

Dulu sebenarnya lahan kampus Unisba itu adalah bekas kuburan Belanda. Konon hantu penunggu kuburan tersebut bergentayangan akibat tempat tinggalnya diganggu karena dibangun untuk keperluan gedung unisba. Hingga ini kampus Unisba memang menjadi tempat yang menyeramkan.

Ketika siang hari, memang kampus Unisba tidak telihat horor karena lokasinya yang berada dipinggir jalan membuat kampus ini terasa selalu ramai. Namun aura mistis di kampus unisba sebenarnya baru mulai terasa pada malam hari.

Sebenarnya sejak dulu sudah banyak sekali cerita horor di Unisba ini. Namun tidak banyak yang tahu karena cerita horor di Unisba ini kurang menyebar ke warga sekitar.

Salah satu cerita misteri di unisba ini adalah munculnya tentara hantu yang berbaris di gedung Fikom Unisba.


Kisah horor lain yang beredar di unisba ini dialami oleh satpam penjaga Unisba. Ketika itu satpam Unisba sedang berjaga di malam hari. Tiba-tiba muncul hantu wanita berambut pirang menembus dari tembok ke tembok, dan akhirnya hantu tersebut memeluk satpam yang berjaga itu dari belakang.

Cerita hantu lain datang dari keranda cucu mayat di Unisba. Konon sering terdengar suara tangisan bayi menyeramkan disana.


0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram