Selasa, 27 Oktober 2015

Label:

Anak Indigo, Kelebihan atau Masalah?

Anak indigo dipercaya sebagai kelebihan bagi kebanyakan orang. Namun sayangnya ternyata apabila seorang anak dikatakan indigo, ada yang berpendapat bahwa sebenarnya anak tersebut memiliki masalah atau kekurangan.

Suatu cerita anak indigo pada tanggal 8 Agustus 2004, Riska Milandari sedang mengadakan pesta perayaan ulang tahunnya yang ke-36. Suasana yang awalnya bahagia menjadi sedikit berubah ketika tasya, putrinya yang berusia 2,5 tahun, mengaku melihat kakek Tasya ikut datang ke pesta.

"Kami kaget karena opa sudah meninggal," kata Riska.

Tetapi, Tasya mengatakan bahwa kakeknya datang dan sedang bediri diruang tamu.

Pengalaman melihat orang yang sudah meninggal itu dikatakan orang-orang sebagai "kelebihan" Descka Putri Anastasya. Menurut sang ibu, Riska, Tasya mempunyai kelebihan unik yang disebut dengan anak indigo.


Padahal sesungguhnya sang anak indigo sudah ditipu oleh setan. Sebab tidak mungkin roh manusia yang telah meninggal dapat jalan-jalan secara bebas menemui orang yang masih hidup. Yang dilihat oleh anak indigo adalah sesosok jin yang wajahnya menyerupai orang yang telah meninggal.

Artinya anak yang dikatakan indigo tersebut telah disesatkan oleh tipu daya setan. Sebenarnya bisa dibilang bahwa kisah anak indigo ini adalah masalah serius sebagai akibat dari gangguan jin.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak