Selasa, 20 Januari 2015

Label:

Iblis Agares, Pria Tua Pemimpin Pasukan Setan

Terseram.com - Agares ( juga Agarat , Agaros , atau Agarus ) adalah iblis yang dijelaskan dalam grimoires demonological seperti Livre des Esperitz ( sebagai Agarat ) , The Pseudomonarchia Daemonum , the Lesser Key of Solomon ( Lemegeton ) , dan the Dictionnaire Infernal sebagai duke "under the powers of the east," an "old man, riding upon a crocodile, and carrieng a hawke on his fist," yang mengajarkan bahasa, menghentikan dan mengambil orang yang melarikan diri, menyebabkan gempa bumi, dan memiliki gelar kebangsawanan.

The Lemegeton dan Pseudomonarchia Daemonum menyatakan bahwa Iblis Agares memimpin 31 legiun setan.

Namun Livre des Esperitz menyatakan sebanyak 36 legiun setan yang dipimpin olehnya.


The Book of the Office of Spirits menempatkan Agares Demon ( sebagai Agaros ) di bawah Oriens dan mendeskripsikan dia sebagai seorang pria tua yang menunggangi cockatrice (Naga berkaki dua dan berkepala ayam jantan) , serta membawa elang ditangannya .

The Grimoire of Pope Honorius ( yang merujuk kepadanya sebagai Agarus), menghilangkan buaya dan elang , dan menghilangkan kemampuan bahasanya dan judul The Grand Grimoire mencirikan dia sebagai bawahan Lucifuge Rofocale . Menurut Rudd , Agares ditentang oleh Shemhamphorasch malaikat Jelial.

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami | Kontak