Sabtu, 12 Mei 2018

Label:

Mitos Kupu-Kupu Masuk Rumah, Pertanda Apa?

Terseram.com - Pernah dengar soal mitos kupu-kupu masuk rumah? Mitos ini memang telah lama beredar dan diceritakan turun temurun dari orang tua jaman dulu. Terutama bagi orang-orang di pedesaan, tentu saja mitos kupu-kupu ini sudah tidak asing lagi. Pertanda apakah kedatangan kupu-kupu ini?

Menurut mitos yang beredar, kedatangan kupu-kupu adalah pertanda akan adanya tamu datang ke rumah kita. Tidak hanya sekedar tamu, namun ada yang bilang juga bahwa kupu-kupu yang masuk ke dalam rumah adalah pertanda akan datangnya saudara ke rumah.

Namun apakah benar ada tamu atau saudara yang datang setelah kupu-kupu masuk ke dalam rumah kita?

Menurut pengamatan tim Terseram.com, mitos ini tidak dapat dibuktikan keberannya. Pernah suatu ketika ada kupu-kupu yang masuk kedalam rumah, namun tidak ada siapapun yang berkunjung ke rumah, bahkan hingga 1 minggu berselang.


Ada mitos lain yang beredar soal kedatangan kupu-kupu ini. Ada yang bilang bahwa itu adalah pertanda akan datangnya rejeki, dan ada yang bilang juga bahwa kupu-kupu tersebut adalah perwujudan dari orang yang telah meninggal, terutama orang meninggal yang pernah dekat dengan kita, contohnya saudara.

Namun mitos-mitos tersebut belum diselidiki lebih lanjut lagi soal keberannya. Mungkin bagi pembaca yang mengetahui info-info lainnya bisa membagikan kisah kalian di kolom komentar pada artikel ini.

1 komentar:

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram