Jumat, 26 Januari 2018

Rumah Sakit Jiwa di Jambi Ternyata Angker

Terseram.com - Di Indonesia memiliki beberapa provinsi, salah satunya provinsi Jambi. Jambi adalah kepulauan sumatra, Jambi memiliki beberapa tempat-tempat umum baik dari tempat wisata maupun Rumah sakit. Rumah sakit di Jambi sudah ada di berbagai daerahnya ada yang rumah sakit swasta dan rumah sakit pemerintah. Salah satu rumah sakit pemerintah di Jambi yaitu rumah sakit jiwa, yaitu di daerah Simpang rimbo, Kota Jambi.

Konon katanya rumah sakit jiwa di jambi ni angker. Nah disini kita akan ngebahas tentang rumah sakit jiwa yang ada di jambi tersebut.


Rumah sakit jiwa ialah rumah sakit khusus untuk perawatan jiwa atau gangguan mental yang serius. Tujuan dan metode rumah sakit jiwa bervariasi. Beberapa rumah sakit mengkhususkan hanya untuk rawat jalan bagi pasien yang berisiko rendah. Perawatan dari keluarga pasien mungkin mengkhususkan diri pasien sementara atau permanen dari masyarakat yang sebagai akibat dari gangguan psikologis itu sendiri, memerlukan bantuan yang rutin, perawatan yang khusus maupun lingkungan yang terkendali atau terawat.

Terkadang pasien dirawat secara sukarela, akan tetapi itu akan dipraktekkan saat seorang individu dapat mengakibatkan bahaya yang cenderung bahaya bagi diri mereka sendiri atau bagi orang lain sekitar.

Biasanya pasien diberi obat penenang agar tidak membahayakan dirinya sendiri atau orang lain yang berada disekitarnya, dan diberi kegiatan setiap harinya seperti olahraga, rekreasi atau hiburan dan membaca. Dulunya bagi pasien yang perilakunya membahayakan sering diberi perawatan dengan menggunakan listrik tegangan tinggi. Akan tetapi sekarang, hal ini sudah dianggap melanggar hak asasi manusia.

Nah bagaimana jadinya jika rumah sakit jiwa tersebut memiliki atau menyimpan misteri yang sangat menyeramkan? itu lah yang terjadi pada rumah sakit jiwa yang ada di simpang rimbo Kota Jambi.


Kejadian yang menyeramkan di rumah sakit jiwa di jamni ini bermula pada saat pasien yang bertingkah laku aneh dengan menunjuk - nunjuk ke arah kamar nomor b103 yang angker. Konon kamar yang di tunjuk-tunjuk oleh pasien tersebut tenyata dulunya pernah terjadi pembunuhan kepada pasien perempuan yang dirawat disana, ia dibunuh dengan cara yang sadis.

Pasien perempuan tesebut di bunuh dengan cara yang sadis yaitu di mutilasi, akibatnya arwah perempuan tersebut menjadi arwah penasaran, sebenarnya arwah perempuan tersebut berada di jalan saat awal masuk rumah sakit tersebut. Karena konon mayatnya di buang di sana, yaa seperti pada gambar dibawah ini, tepatnya saat jalan menurun mulai masuk rumah sakit jiwa tersebut.

Di daerah sana pas jalan mau masuk ke rumah sakit tersebut sering terlihat perempuan berambut panjang sampai ke tanah, perempuan tersebut seperti sedang mencari tunggangan atau tumpangan. Mata perempuan itu selalu mengeluarkan darah, arwah perempuan ini sering sekali mengganggu para pejalan kaki maupun pengendara motor sekalipun.

Menurut pengakuan dari warga sekitar, arwah perempuan tersebut sering kali mengganggu pengendara motor. Arwah perempuan itu duduk di tepi jalan seakan sambil menunggu pengendara motor yang memperhatikannya, setelah itu mesin motor pengendara tersebut akan mati setelah melihat arwah perempuan itu.

Arwah perempuan tersebut biasanya sering muncul pada malam hari yaitu pada jam 9 malam ke atas. Menurut penjelasan warga, arwah tersebut sering mengganggu perumahan dan kos ataupun kontrakan yang ada di sekitar rumah sakit jiwa tersebut.

Jika mendengar suara anjing menggonggong dengan aneh seperti mengaung, bisa jadi anjing itu sedang melihat arwah perempuan tersebut, karena arwah perempuan tersebut masih berkeliaran sampai sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram