Jumat, 27 Oktober 2017

Label:

Teror Sosok Nenek Tua Di Sekolah Dasar Malang

Terseram.com - Di setiap tempat atau bangunan pasti ada sosok-sosok makhlus halus, dari mereka pun ada yang baik dan ada pula yang jahat yang bisa meneror kita kapanpun dan dimanapun. Nah saat ini kita akan meceritakan cerita atau kisah pekerja bangunan yang diteror oleh nenek tua di sekolah dasar.

Mungkin sosok hantu bisa saja ada di dekat kita, akan tetapi kita tidak tahu akan keberadaannya. Sosok hantupun tidak mesti berada di sekolah, di tempat manapun yang mereka sukai akan ada sosok mereka. Jadi berhati-hatilah dan banyak berdo'a agar kita tidak di ganggu oleh mereka.

Berikut cerita selanjutnya pekerja bangunan yang di teror hantu nenek tua.


Kisah seram ini yaitu kisah yang diteror sosok hantu nenek tua. Kisah ini terjadi di sebuah Sekolah Dasar yang berada di daerah Malang, pada saat itu sedang dilakukan renovasi gedung sekolah tersebut yang sudah tua tak layak ditempati. Kejadian mistispun terjadi karena adanya renovasi gedung tua tersebut. Kejadian ini dialami oleh 4 orang pekerja bangunan yang sedang merenovasi gedung sekolah tersebut.

Empat pekerja bangunan tersebut adalah warga Blitar yang bekerja merantau ke Malang sebagai kuli bangunan sekolah dasar tersebut. Karena tempat tinggal mereka jauh dari tempat kerjanya, maka malamnya mereka memutuskan untuk menginap di dalam kelas di sekolah yang mereka renovasi tersebut. Pada malam itu mereka mendapatkan teror hantu nenek tua yang berwajah seram di sekolah dasar ini.

Konon sekolah dasar ini berada di atas tanah yang angker menurut para warga sekitar, karena dahulunya ada sebuah kuburan binatang kuda pada masa penjajahan belanda. Pada saat sekarang di tempat tersebut justru dijadikan gedung sekolah dasar yang terdiri dari 2 gedung, yaitu gedung utara dan gedung selatan.


Sejak sekolah dasar ini berdiri  dan sekitar beberapa puluh tahun lalu, konon sering sekali terjadi teror hantu. Dulu pernah ada murid  tersebut yang pernah mengalami kesurupan pada saat jam istirahat di siang hari, setelah sadar ia mengaku bahwa melihat seorang nenek tua yang mengajaknya pergi bersamanya entah kemana. Bahkan selain kisah anak murid yang kesurupan tersebut, ada seorang guru yang menderita lumpuh total setelah ia pernah bermimpi mengangkat gedung sekolah tersebut. Hanya bermimpi mengangkat gedung sekolah dasar tersebut justru ia menjadi lumpuh, itu yang membuatnya tak masuk akal.

Selain 2 kejadian seorang murid yang kesurupan dan seorang guru yang lumpuh tadi, ada beberapa guru maupun warga yang mengaku pernah melihat penampakan - penampakan yang aneh di sekolah ini, misalnya seketika pintu tertutup sendiri maupun adanya bayangan putih yang muncul dan lewat sekejap. Bahkan ada lagi seorang wanita tukang sapu di sekolah ini juga pernah melihat sosok wanita berbaju putih yang terbang di dalam ruangan sekolah yaitu gudang di sebelah sekolah dasar tua tersebut.


Dari cerita tersebut dapat kita simpulkan bahwa kemungkinan sosok hantu nenek tua itu tidak menyukai keberadaan manusia yang mau mengganggu sosoknya, karena sekolah dasar tersebut adalah tempat tinggalnya yang tidak boleh di hancurkan atau di ganggu.

Pesan saya dalam cerita ini banyak-banyak berdo'a dan banyak meminta pertolongan kepada yang maha ESA agar kita terhindar dari gangguan sosok makhlus halus tersebut.

Sekian cerita dari teror sosok nenek tua yang berada di sekolah dasar, mungkin dari kalian ada yang sama terjadi di sekolah-sekolah kalian yang berbeda daerah yang tidak kalah seramnya kan.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram