Minggu, 01 Oktober 2017

Label:

Makam Korban Kecelakaan Ini Dibongkar Orang, Ilmu Hitam?

Terseram.com - Sebuah makam yang baru saja dikuburkan tiga hari ditemukan dalam keadaan terbongkar. Kejadian ini terjadi di Kampung Beru Kalumpang, Desa Bontosunggu, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto. Warga percaya pembongkaran makam ini ada kaitannya dengan ilmu hitam.

Makam tersebut adalah makam seorang gadis berusia 16 tahun, yang tewas karena kecelakaan lalu lintas. Meskipun sempat di rawat di rumah sakit, namun sayang nyawanya tidak tertolong lagi.

Ibunya yang bernama Bungaria sangat shock ketika mendengar kabar makam anaknya digali oleh orang. Hal tersebut dibuktikan dengan ditemukannya jejak tangan dan sepatu di sekitar galian kuburan.


Badaruddin, Kepala Desa Bontosunggu, menjelaskan bahwa hal ini baru pertama kali terjadi di Desanya selama ia menjabat. Dia menduga bahwa kejadian ini ada kaitannya dengan hal mistis.

"Ini pertama kali terjadi selama saya menjabat. Ada kemungkinan sengaja untuk ilmu hitam," jelas Badaruddin.

Kuburan tersebut digali cukup dalam hingga sedalam 1 meter lebih, dan kain kafan jenazah dalam kondisi terbuka. Kondisi jenazahnya sendiri ditemukan dalam keadaan utuh.

Kepolisian setempat pun segera melakukan olah TKP atas kejadian tersebut, seperti yang dijelaskan langsung oleh Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto.

Namun anehnya, berdasarkan hasil oleh TKP yang dilakukan oleh pihak kepolisian tersebut, mereka justru menduga pembongkaran makam itu dilakukan oleh hewan liar seperti babi atau anjing. Cukup tidak masuk akal, bagaimana mungkin babi atau anjing menggali kuburan hingga sedalam 1 meter lebih, dan kemudian membuka kain kafan jenazah?

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram