Kamis, 21 September 2017

Label:

Kisah Nyata Sosok Hantu Cantik yang Ikut Naik Mobil

Terseram.com - Sosok hantu yang kita ketahui memang benar berada dimana-mana. Kisah nyata seorang yang bertemu hantupun sudah begitu banyak yang kita dengar, baik dari daerah manapun di Indonesia. Bnayak sekali kisah-kisah menyeramkan di berbagai daerah di Indonesia,salah satunya yang akan saya paparkan yaitu kisah nyata seorang bidan di Jambi yang bertemu dengan hantu cantik. berikut ceritanya :


Ia adalah seorang bidan, ia bekerja disalah satu puskesmas di kota Jambi dan ia memiliki praktik persalinan dirumahnya sendiri. Masyarakat sekitar jika hendak melahirkan, selalu datang ketempat praktik bidan tersebut.

Pada saat itu, ada seorang perempuan yang datang kerumahnya yang hendak melahirkan. perempuan tersebut bukan warga sekitar tempat persalinannya akan tetapi keluarga dari warga sekitar. Perempuan ini ternyata hamil di luar nikah.

Singkat cerita, sesudahnya bidan membantu persalinan perempuan tersebut. perempuan itu meminta bidan tersebut untuk membantunya mengantarkan ia ke rumah orang tuanya yang jauh dari kota, karena ia takut dan malu jika harus kembali ke keluarganya yang di kota.

Setelah dipertimbakan oleh bidan tersebut, akhirnya ia mau mengantarkan perempuan ini ke temat orang tuanya bersama suami bidan tersebut dengan menggunakan mobil pribadinya. Pada saat itu ia pergi sesudah magrib atau sekitar pukul 7 malam. Dengan perjalanan dari Kota ke tempat tinggal orang tuanya yaitu daerah Kumpeh, Kabupaten Muara Jambi. Akhirnya merekapun sampai pada tujuan.

Sesampainya disana bidan beserta suami hanya sebentar singgah untuk mengantar perempuan tersebut, karena diperhitungkan jarak perjalanan yang jauh dan waktu sudah malam sekitar pukul 10 malam. Dengan pamitnya bidan tersebut Ibu dari perempuan itu memberitahukan bahwa jalan pulan menuju kota lurus saja tidak perlu belok-belok. Kenapa ibu itu memberitahu karena bidan beserta suami tidak pernah ke daerah tersebut.


Singkat cerita bidan beserta suami tersebut mengikuti sarn dari ibu tersebut. Akan tetapi ada yang aneh menurut mereka, karena mereka terus berjalan lurus akan tetapi tidak sampai-sampai dan mereka merasa tidak pernah melewati jalan yang mereka lewati tadi karena ini yang mereka lewati kiri-kanan hanya hutan dan perkebunan saja.

Saat di perjalanan mereka melihat ada lampu dari kejauhan dan ternyata itu motor. merekapun bertanya kepada seorang pengendara motor tersebut jalan menuju kota lewat mana. Pengendara motor tersebut menjawab bahwa jalan yang mereka lalui sudah jauh, mereka harus mundur lagi kebelakang.


Dengan saran pengendara motor tersebut mereka akhirnya memutarkan mobilnya dan melanjutkan perjalanan, akan tetapi kejadian menyeramkanpun terjadi. Suami bidan ersebut melihat dari kaca sepion bahwa ada sosok perempuan cantik duduk di kursi belakang, iapun bertanya ke istrinya bahwa siapa yang duduk di belakang. Bidan tersebut melihatnya juga dan membuat mereka merinding ketakutan. Mereka terus ketakutan sambil berdoa dan memindahkan arah spion mobil tersebut agar tidak melihat sosok wanita tersebut.

Setelah mereka melihat sosok perempuan cantik itu, mobil yang tadinya melaju lurus seketika mobil tersebut terseret kesamping tanpa kendali. Dengan sontak suami bidan itu mematikan mesin mobilnya dengan cepat. Setelah berhenti mobilnya, mereka melihat ke arah samping mobil bahwa mobil tersebut tepat berada dibibir jurang. Jika ia lambat sedikit mematikan mesin mobilnya, mungkin mereka sudah masuk kedalam jurang tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram