Sabtu, 23 September 2017

Label:

Kisah Manusia yang Jatuh Cinta Dengan Hantu

Terseram.com - Apa anda pernah mendengar kisah manusia yang jatuh cinta pada hantu? mungkin anda tidak akan percaya kalau ada manusia yang bisa jatuh cinta pada hantu. Semua itu bisa saja terjadi, karena hantu juga punya perasaan seperti halnya manusia. Tetapi karena adanya perbedaan dimensi yang membuat mahluk halus tersebut sulit untuk menunjukan dirinya. Ada beberapa kisah manusia hantu yang jatuh cinta kepada hantu, akan tetapi kami akan membahas salah satu kisah manusia yang jatuh cinta pada hantu ini. dengan kisah seorang lelaki asal daerah Karanganyar yang bernama Suprapto. Lelaki satu ini hampir menikahi hantu yang bernama Sri Wahyuningsih ini. Bahkan hantu tersebut mengakui bahwa ia hamil. berikut cerita yang selengkapnya :



Awal mula perkenalan Suprapto dengan Sri Wahyuningsih


Suprapto adalah seorang pemuda dari keluarga yang sederhana. Pada waktu itu ia pergi ke pasar malam di dekat waduk lalung. Didaerah tersebut pasar malamlah yang menjadi salah satu hiburan yang sangat menarik karena daerah ini jarang ada hiburan. Pada saat Suprapto di pasar malam ia bertemu dengan Sri dan perkenalanpun terjadi. Perkenalan ini bukan menjadi perkenalan yang biasa karena mereka langsung saling jatuh cinta dan hubungannya berlanjut hingga mereka pacaran.

Kisah Pacaran Suprapto Dengan Sri Wahyuningsih 

Setelah setahun mereka pacaran, sudah begitu banyak yang mereka berdua lewati. Hingga kedua orang tua Suprapto sering sekali berkomunikasi dengan Sri. Komunikasi yang dilakukan oleh orang tua Suprapto dengan Sri hanya via telepo, akan tetapi hal tersebut sangat menyakinkan orang tua Suprapto. Bisa dikatakan, hubungan mereka yang dimabuk cinta itu layaknya dua orang yang saling mencintai. Akan tetapi, sebenarnya ada hal yang sangat janggal dibaliknya. Hal ini yang paling aneh yaitu tidak ada yang bisa menghubungi Sri tersebut selain Suprapto sendiri. Nomor HP Sri pun hanya Suprapto saja yang bisa melihat. Seperti layaknya orang pacaran mereka selalu jalan jalan berdua. Bahkan menurut Suprapto, ia pernah mengajak Sri jalan ke daerah Jogja dan Solo. Saat mereka jalan hal aneh yang ia rasakan, yaitu Sri tidak mau dibonceng oleh Suprapto akan tetapi ia harus didepan mengemudikan motor dan Suprapto yang di bonceng oleh Sri.

Sri yang Hamil dan Suprapto pun Berniat Melamar Sri           

Suatu ketika Sri pun hamil, benar kedua pasangan tersebut memang sudah melakukan hubungan layaknya seperti suami istri. Karena Suprapto ingin tau kepastian kehamilan maka ia memeriksakan kandungan Sri ke seorang bidan. Bidan pun berkata bahwa Sri sudah hamil dan usia kandungannya memasuki usia 3 bulan. Karena kandungannya sudah cukup besar ia memutuskan untuk melamar Sri. Diajaklah keluarga Suprapto untuk melamar Sri. Dengan maksud itikad baik ia akan mempersunting wanita yang ia puja. Suprapto bersama keluarga datang ke kediaman Sri. Namun suatu hal yang sangat mengejutkan dan tidak disangka-sangkapun terjadi. Semua keluarga kaget ketika melihat alamat yang diberikan oleh Sri bukanlah sebuah rumah tinggal akan tetapi pohon yang besar dan dibawahnya ada sumur tua. Suprapto beserta keluarganya yang bingung akhirnya tahu jika Sri adalah mahluk ghaib.

Pengakuan Seorang Bidan yang Memeriksa Kandungan Sri

Kisah Suprapto dan Sri tersebut tersebar dari mulut ke mulut. Beberapa orang ada yang mencoba untuk menggali tentang kisah tersebut dan beberapa orang yang penasaran mulai mendatangi dan bertanya kepada bidan yang memeriksa kandungan Sri. Minastri Parjo adalah nama bidan yang memeriksa kandungan Sri, yang anehnya ketika orang bertanya kepada bidan tersebut ia menjawab tidak pernah memeriksa kandungan yang bernama Sri Wahyuningsih. Bahkan melihat dari data paseinpun tidak ada nama tersebut.

Pohon Besar Dan Sumur Tua adalah Alamat Sri

Setelah kisah ini tersebar luas ke banyak orang. Beberapa supranatural yang menjelaskan bahwa ternyata pohon besar dan susmur tua tersebut memang memiliki nilai magis. Alamat yang diberikan oleh Sri ternyata adalah pohon besar dengan sumur tua ini disebut oleh warga dengan nama Sendang sumur Bandung atau petilasan Nyai Dewi Sri. Dewi Sri ialah istri dari seorang Kyai Sekar Gadung Kenongo yang hidup 900 tahun yang lalu. Pertanyaannya tentang siapakah sebenarnya sosok Sri tersebut yang telah memadu kasih denganseorang manusia Suprapto? hingga sekarang masih menjadi misteri yang penuh dengan pertanyaan.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram