Sabtu, 16 September 2017

Label:

Adegan Film Horor Insidious Chapter 4 Dibeberkan

Terseram.com - Tepatnya pada hari Jumat 15 September 2017, Universal Studios Hollywood memberikan pengumuman mengenai tema wahana horornya yang diberi nama Halloween Horror Nights. Pihak studio menggunakan tema "Insidious: Beyond the Further". Tema ini diambil dari salah satu film horor terbaru yang akan tayang pada awal tahun 2018, yaitu Insidious: Chapter 4.

Dalam video promosi yang beredar, beberapa adegan film Insidious: Chapter 4 ditayangkan. Adegan tersebut sebenarnya merupakan bagian dari wahana Halloween Horror Nights. Namun wahana tersebut akan dibuka sebelum film Insidious:Chapter 4 benar-benar ditayangkan.

Sehingga dapat dipastikan orang-orang sudah dapat melihat adegan-adegan horor yang nantinya akan ditayangkan dalam Insidious: Chapter 4 pada 5 Januari 2018.


Mengenai Film Insidious: Chapter 4, film ini akan memiliki judul Insidious: The Last Key. Dengan sutradaranya adalah Adam Robitel. Pembuatan film ini juga dilakukan dalam pengawasan para produser ternama seperti Oren Peli, Steven Schneider, Jason Blum, dan James Wan. Sebagai bintngnya, film ini bakal menghadirkan Leigh Whannell, Angus Sampson, dan Lin Shaye.

Film Insidious: The Last Key memiliki cerita beberapa tahun sebelum kejadian dalam dua film prekuelnya. Cerita berfokus pada Elise Rainier (Lin Shaye) pada masa mudanya saat dia di New Mexico. Disanalah awal mulanya dia dihantui oleh roh jahat, di rumahnya sendiri.

Dalam wahana Universal Studio Hollywood, akan diekspos adegan Insidious Chapter 4, terutama tentang kehidupan Elise Rainier yang dimulai sejak masa kecilnya hingga ibunya meninggal oleh kehadiran iblis-iblis di rumahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram