Sabtu, 09 September 2017

Label:

10 Sosok Hantu Di Dunia yang Paling Menyeramkan

Terseram.com - Kebanyakan manusia takut sama hantu, tapi kenapa masih banyak juga yang suka nonton film hantu atau film horor ya? hihi mungkin karena penasaran dengan ceritanya atau penasaran sama hantunya? haha oh iya kami disini mau bahas beberapa sosok hantu yang ada di dunia yang paling menyeramkan menurut terseram.com dari segi bentuk, tingkah laku hantu dan cara memangsanya.





Inilah beberapa hantu di dunia yang paling menyeramkan :

1. Zombie

Hantu ini sangat terkenal di negara-negara barat yaitu zombie. Sosok mayat hidup yang bangkit dari alam kubur ini tentu sangat menakutkan bagi kita. Tidak heran bila hantu yang satu ini menjadi salah satu hantu di dunia yang paling menakutkan. Hantu satu ini banyak digunakan sebagai inspirasi film-film manca negara. Ssosok yang mengerikan dengan noda-noda darah yang ada disekujur tubuh dan muka yang hancur, sosok zombie yang membuat semakin menakutkan. Walau hantu ini berjalan dengan lambat, tetapi zombie sangatlah berbahaya. Kenapa zombie dikatakan sangat berbahaya? karena zombie terus menerus kelaparan dan akan selalu mencoba menyantap mahluk hidup apapun yang mereka temukan. Berdasarkan cerita-cerita di film-film cara menangani zombie ini dengan tempat kepalanya maka zombie tersebut tidak akan hidup kembali.

2. Yurei

Hantu satu ini berasal dari salah satu negara di Asia yaitu Jepang. Dibalik keindahan Negaranya akan bunga sakura, ternyata menyimpan banyak cerita mistis yang sangat menyeramkan. Salah satu hantu yang menyeramkan ini  bernama Yurei. Yurei adalah sosok hantu wanita yang memiliki kulit pucat, berambut panjang dan cak-acakan serta ia berjalan mengambang dengan dikelilingi bola-bola api yang menyala-nyala pada tubuhnya. Konon Yurei itu jelmaan dari sosok wanita yang menuntut atas penyebab kematiannya.

3. Changeling

Jika seorang anak dicuri oleh mahluk gaib sosok changeling yang akan menggantikannya. Secara fisik bentuk hantu ini sama persis dengan anak yang dicuri, namun ia memiliki prilaku yang sedikit berbeda. Beberapa waktu kemudian setelah ia menggatikan sosok anak yang di curi, changeling akan menimbulkan masalah dan ia terus melakukannya sehingga ia akan merenggut nyawa orang-orang yang berada disekitarnya.

Hantu ini adalah hantu yang paling menakutkan bagi perempuan. Kenapa? karena ia akan memangsa para gadis yang sedang terlelap tidur pada saat malam hari. Setelah ia mendapatkan mangsa, ia akan meniduri gadis mangsanya yang bertujuan agar gadis tersebut mengandung anak darinya. Begitu meakutkan kan? yang lebih membuat ia semakin menakutkan, ia memiliki muka  yang sangat menyeramkan, memilki tanduk dan sepasang sayap di pundaknya.

5. Aswang

Hantu ini mungkin tidak begitu terkenal di indonesia. Akan tetapi hantu yang satu ini sangat terkenal di negara asalnya yaitu Negara Filipina. Aswang adalah hantu tradisional filipina yang berbentuk gabungan seperti vampir dan penyihir wanita. Menurut ceritanys hantu ini sangatlah kuat, mengerikan dan kadang bisa berubah menjadi beruang hitam ysng besar. Konon pada siang hari, ia berwujudkan seorang manusia dengan kepribadian pendiam sedangkan pada malam harinya ia akan berubah menjadi hantu yang sangat kejam dan menyeramkan.

6. Doppelganger

Sosok hantu ini sangat meyeramkan jika kita lagi sendirian. Bagaimana jika kita melihat diri kita sendiri didepan kita. Nah ini hantu yang disebut Doppelganger yaitu sosok dimana hantu tersebut menyerupai diri kita, bukan hanya sekedar fisik kita, namun juga tingkah laku dan pakaian yang digunakan sama persis dengan kita. Konon jika kita melihat Hantu ini maka artinya kematian akan segera menjemput.

7. Rugaru

Hantu yang paling menyeramkan selanjutnya adalah Rugaru. Rugaru di sebut sebagai sosok manusia biasa yang hidup normal seperti kebanyakan manusia lainnya. Sampai pada usia dewasa barulah ia memperlihatkan tanda ketidak normalannya. Tanda tersebut, ia akan terus merasa lapar dan selanjutnya ia akan memakan apa saja yang ditemuinya (seperti zombie) sampai pada saaatnya ia akan memakan sesama manusia. Kadang ia akan merubah dirinya sebagai manusia biasa, itu cara ia menjebak mangsanya dan akan menjadikannya makanan sebagai penghilang lapar tersebut.

8. Banshee

Kalian pasti pernah dengar hantu kolong wewe yang berasal dari Indonesia? hantu berikutnya adalah hantu yang mirip dengan kolong wewe yaitu Banshee. Hantu yang satu ini berbentuk wanita telanjang yang memiliki wajah yang sangat menyeramkan dengan rambut yang acak-acakan. Konon hantu ini adalah tanda kematian manusia, dimana ketika ada suara Banshee ini terdengar  menangis dihalaman belakang rumah maka akan ada orang dirumah tersebut yang akan meninggal.

9. Wendigo

Hantu ini berasal dari Amerika Serikat. Pada awalnya hantu ini berasal dari luar angkasa yang berwujud binatang dengan bertubuh tinggi dan besar serta bertaring dan bercakar seperti sosok serigala. Sosok Wendigo ini terus memakan daging manusia agar ia bisa bertahan hidup. Sosok ini bersembunyi dihutan dan ia akan keluar pada malam hari untuk mencari korban manusia sebagai santapannya, yang lebih menyeramkan lagi, manusia juga bisa berubah menjadi sosok Wendigo bila melakukan ritual tertentu.

10. Bloody Mary

terakhir sosok hantu legenda Bloody Mary yang sangat terkenal di dunia barat. Sosok hantu ini akan keluar jika kita panggil atau disebutkan namanya didepan cermin sebanyak tiga kali. Konon dari ceritanya, sosok Bloody Mary bisa dipanggil untuk membantu manusia membunuh orang. Begitu menyeramkan bukan?

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram