Senin, 14 Agustus 2017

Label:

Asrama UI yang Menyeramkan

Terseram.com -  Universitas Indonesia adalah salah satu kampus di Indonesia. Kampus UI terkenal keangkerannya dengan gedung yang besar, ditambah hutannya yang gelap, menambah hawa yang mengerikan. Berbagai sudut kadang jarang dilewati atau dipakai mahasiswa UI sendiri. Pastinya saat manusia gak ada, para hantulah yang mengambil alih sebuah ruangan atau wilayah dan memunculkan eksistensi mereka. hii, merindingkan jadinya. Langsung baca aja cerita kisah nyata dari mahasiswi UI yang namanya Zenny yang ditulis di salah satu situs.

1. Noda Basah Misterius di Kasur

Saya dulu sempat tinggal di blok C asrama UI, lantai 3 kamar nomer 20. Menurut anak-anak di UI, blok C lantai 1 merupakan tempat yang paling angker. Tetapi saya tidak terlalu ambil pusing dalam masalah ini. Sekedar info, blok C hanya diperuntukkan untuk mahasiswi saja. Pada saat itu tahun pertama perkuliahan saya.


Pukul 5.30 pagi. Saya baru kembali ke kamar. Namun ada yang aneh sama kasur saya. Seperti ada bercak basah yang cukup besar di kasur saya. Saya cek dimana-mana tidak menemukan tanda-tanda ada yang bocor atau ada air yang merembes. Jadi gimana kasur saya bisa basah itu masih misterius, dan entah saya yang terlalu banyak mikir, atau tidak. Bentuk noda basahnya seperti seperti pocong.
Saya tidak bisa menenangkan diri, saya pun meminta petugas asrama untuk mengecek kamar saya. Mereka pun tidak menemukan penyebab adanya noda basah itu di kasur saya.Noda basah tersebut datang darimana masih misterius. Noda basah tersebut menimbulkan bekas noda yang tidak mau hilang-hilang, akhirnya saya meminta pindah kamar.

2. Pintu yang Terbuka Sendiri


Semenjak saya pindah ke kamar lain, kamar nomer 20 yang saya tempati sebelumnya digembok. Saya menduga sebenarnya mereka sudah tahu kalau ada sesuatu yang tidak beres dikamar tersebut. Belakangan ini saya mendengar cerita dari teman saya mengenai kamar 20 ini.

Jadi ceritanya gini. Kebetulan ada mahasiswi yang tinggal bersebelahan sama kamar 20 ini. Jadi setiap keluar dia sering melewati kamar nomer 20. Suatu hari, saat dia melewati kamar tiba-tiba pintu kamar nomer 20 yang selalu terkunci rapat ini, … terbuka. Dia heran mengapa pintunya bisa terbuka, karena pernah dengar kisah noda basah itu, maka dia pun cepat-cepat menutup pintunya.

Tetapi ketika paginya, dia melewati kamar itu lagi, ternyata pintunya terbuka lagi. Penasaran diapun bertanya dengan petugas asrama. Apa mungkin ada yang mau pindah kekamar 20 itu? Ternyata petugas asramapun heran mendengar ceritanya. Karena dia sudah memastikan  kalau mengunci pintu itu semenjak ada kasus bercak noda itu. Jadi tidak pernah ada yang membuka pintu kamar nomer 20 tersebut. Jadi siapa yang membuka pintunya?

3. Kesurupan di Kamar Mandi


Cerita ini beda dengan cerita sebelumnya karna cerita ini di gedung F2. Kejadiannya sekitar tahun 2011 yang lalu. Konon ceritanya waktu itu sedang mati lampu. Jadi, kondisi asrama di gedung F2 gelap gulita. Kejadiannya saat itu ada 4 mahasiswi yang pergi ke kamar mandi. Mungkin takut kalau pergi ke kamar mandi sendirian jadi pergi dengan meminta temani bersama.

Nah, situasi yang sebenarnya seperti apa saya kurang tah,. yang pasti anak-anak lantai 2 di F2 bilang tiba-tiba saja terdengar suara jeritan salah satu mahasiswi yang berada di lantai 3. Sontak semuanya lari ke arah suara yang terdengar. Ternyata salah satu dari empat mahasiswi yang pergi ke kamar mandi itu mengalami kesurupan. Situasi pada saat itu benar-benar kacau, kondisi gelap gulita dan ada mahasiswi yang kesurupan.

Konon setelah dia sadar, dia bercerita bahwa dia melihat cahaya putih seperti hantu di kamar mandi. Cahaya itu bergerak-gerak, kemudian menuju ke arahnya. Setelah itu dia tidak ingat apa-apa lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram