Sabtu, 04 Februari 2017

Label:

3 Penjelasan Menguak Fakta Siapakah Dajjal?

Terseram.com - Dajjal adalah seorang tokoh kafir yang jahat dalam cerita Eskatologi Islam yang ada di dunia dan terdapat juga di Al Qur’an. Dajjal akan hidup kembali dan muncul ketika hari kiamat nanti dan membinasakan semua umat manusia yang ada di muka Bumi. Dalam hadist di jelaskan bahwa Dajjal adalah seorang pemuda yang bertubuh gemuk dengan kulit berwarna merah dan rambut keriting.

Diceritakan juga bahwa mata Dajjal sebelah Kanan buta namun mata sebelah kiri dapat melihat walaupun berwarna hitam semua. Pada Jidat Dajjal terdapat tulisan Arab Kaf Fa Ra yang berarti kafir yang tulisan tersebut mudah dilihat orang muslim. Dajjal juga akan menunggangi keledai putih yang satu langkahnya sama dengan satu mil, yang bisa memakan api dan menghembuskan nafas asap.
Berikut beberapa misteri yang beredar di masyararakat mengenai Dajjal, Silahkan Simak pemaparannya di bawah ini.

1.    Misteri Imam Mahdi Penakluk Dajjal

Dalam Hadist dijelaskan bahwa Dajjal akan muncul ketika Imam mahdi telah muncul di muka bumi ini. perawakan imam mahdi adalah dengan bertubuh tegap,berhidung mancung dengan ujung yang lancip dan berambut lurus dengan dahi yang lebar. Dijelaskan bahwa imam mahdi akan memimpin dunia selama 7 sampai 9 tahun dan yang bisa menaklukan Dajjal hanyalah Imam mahdi.

2.    Misteri Kekuatan Dajjal

Dijelaskan juga dalam Hadist bahwa kekuatan Dajjal sangat dahsyat dan dia sangat pintar tipu daya umat musli. Dia akan menipu umat muslim dengan mengajarkan mereka tentang surga, namun ajaran tersebut ternyata sebaliknya. Dan kekuatan yang paling dahsyat oleh Dajjal yaitu kekuatan yang dapat menghidupkan orang yang sudah mati namun hanya sekali saya dia bisa menghidupkannya.

3.    Dajjal Mengaku Sebagai Tuhan

Dalam Hadist juga dijelaskan bahwa Dajjal akan menipu umat manusia dengan mengaku bahwa dirinya adalah tuhan. Lalu ia mengaku bahwa dia telah bangun dari kematian dan dia dapat membunuh orang lalu menghidupkannya kembali. Lalu menurut hadist tempat yang tidak bisa di datangi oleh Dajjal yaitu Makkah dan Madinah karenat tempat tersebut di Jaga Oleh Malaikat.


0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram