Rabu, 01 Februari 2017

Label:

3 Misteri Freemason, Organisasi Persaudaraan yang Sering Dicap Negatif

Terseram.com - Dunia ini sangat banyak organisasi rahasia yang memiliki peran masing-masing, ada organisasi yang berperan untuk mempengaruhi banyak orang untuk berbuat buruk. Ada juga yang terobsesi untuk menguasai dunia, organisasi yang berkeinginan seperti itu Illuminati  dan freemason. Banyak dari kita yang mengetahui bahwa organisasi ini sama dengan Illuminati nyatanya berbeda.

Freemason adalah organisasi yang terobsesi untuk menguasai seluruh dunia, organisasi ini sebenarnya tidak menutupi kegiatannya. Bahkan seorang mason bisa memberitahukan identitasnya kepada orang banyak tanpa harus menutupinya,bahkan dia bisa memberitahukan bahwa dia mengikuti mason kepada anggota keluarganya. Yang dirahasiakan oleh anggota mason adalah apa yang diperintahkan padanya, setiap anggota biasanya mendapatkan tugas tertentu.


Apa sajakah misteri dari Freemason itu sendiri? Agar tidak penasaran Silahkan simak pemaparannya di bawah ini :

1. Freemason Memiliki Tempat Pertemuan Rahasia

Walaupun anggota mason dapat memberitahukan identitasnya ke khalayak luas, namun para mason tetap sembunyi sembunyi dalam melakukan pertemuan. Biasanya lokasi yang dipilih memiliki sebuah tempat yang sering dinamai dengan Lodge,tempat ini adalah sebuah bangunan yang digunakan untuk ritual. Dan menurut penuturan saksi mengatakan bahwa salah satu tempat yang pernah dilakukan pertemuan adalah di Texas, Amerika.

2. Freemason Memiliki Tingkatan Kasta tertentu

Untuk menjadi anggota dari Freemason seserorang  harus memiliki usia minimal delapan belas tahun, mereka juga bisa masuk jika di ajak oleh teman. Secara global Freemason memiliki tiga tingkatan dalam organisasi mereka, tingkatan paling bawah adalah Entered Appreantice,Untuk tingkatan selanjutnya adalah Fellow Craft. dan tingkatan mason terakhir adalah Master Mason cara menaikan tingkatan ini adalah dengan cara melakukan tugas dengan benar.

3. Anggota Mason tidak boleh menjadi Ateis

salah satu syarat untuk menjadi anggota Freemason adalah mempercayai Tuhan,Apa pun Tuhan yang dipercaya atau berasal dari kepercayaan apa saja tidak menjadi masalah. Seorang mason juga banyak  memiliki ritual unik yang dilakukannya, salah satu ritual yang paling sering dilakukan adalah dengan berjabat tangan. Jabat tangan ini berbeda dari yang biasanya hanya dengan berjabat tangan tanpa berbicara anggota mason sudah mengetahui satu sama lain.


0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram