Kamis, 05 Januari 2017

Label:

Terdengar Suara Gonggoan Anjing, Apakah Ada hantu ?

Terseram.com Pada beberapa bulan yang lalu tim paranormal sedang melakukan penelusuran di salah satu rumah tua yang konon cukup angker. Dalam penelusuran tersebut, tim paranormal mendapati rekaman suara aneh yang diduga adalah suara gonggongan anjing.


Salah satu paranormal bernama Paul Rowland mengaku jika ia cukup merinding setelah mendengar suara gonggongan anjing tersebut. Ia pun tak memiliki penjelasan secara logis dari suara gonggongan anjing tersebut.

Suara itu sendiri muncul setelah tim paranormal bernama Paradox Paranormal itu tengah melakukan pemanggilan arwah di salah satu sudut rumah angker yang terletak di Desa Pontblyddyn. Pada sesi itu, mereka menggunakan spirit box, suatu alat yang digunakan untuk berkomunikasi dengan makhluk halus melalui frekuensi radio. Alat itu sendiri di desain oleh Paul Rowland.

Mereka cukup heran setelah mendengar rekaman suara gonggongan anjing. Padahal di sekitar mereka tidak ada satu pun anjing, dan mereka juga tidak mendengar suara gonggongan anjing tersebut.

“Tidak ada penjelasan secara logis kenapa anjing tiba-tiba menggonggong,” kata Paul.

“Saya pastikan di dalam rumah itu tidak ada anjing. Tidak mungkin juga suara itu berasal dari luar, karena jalan terdekat dari rumah itu sekitar 300 meter,” lanjutnya.

Merasa aneh dengan suara itu, C2C mencoba mencari jawaban dengan cara berkonsultasi dengan Tim Weisberg yang merupakan salah satu tim peneliti hantu profesional.

“Sama sekali saya belum pernah mendengar rekaman suara hewan sebelumnya melalui perangkat tersebut. Karena itu saya merasa ini suatu hal yang sangat aneh,” katanya.

Di sisi lain, Weisberg menjelaskan bahwa sebenarnya suara dari arwah manusia lebih besar kemungkinannya untuk terekam daripada suara arwah hewan.

“Sebenarnya peluang lebih besar untuk menangkap suara arwah manusia. Karena memang saat itu mereka tengah mencoba untuk berkomunikasi dengan kita, dan mereka berusaha menyampaikannya melalui media digital,” ungkap Weisberg.

Namun benar atau tidaknya itu suara anjing, sampai sekarang tidak ada satu pun tim peneliti yang mampu mengungkapkannya. Oleh sebab itu, sampai saat ini suara tersebut masih menjadi misteri. 

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram