Selasa, 10 Januari 2017

Label:

Sesat, Ternyata Ada Pemuka Agama yang Pelihara Hantu

Terseram.com Herwianto, salah satu praktisi supranatural kembali mengungkapkan suatu hal yang cukup mengejutkan. Hal itu terjadi ketika ia tengah membantu untuk melepas makhluk halus yang berwujud tinggi besar, bermata kuning, dan berbulu hitam lebat.


Saat itu, Herwianto meminta kepada makhluk halus tersebut untuk mengajak teman-temannya kembali menuju ke Tuhan Yang Maha Esa. Hanya saja hal itu tak berhasil ia lakukan, karena makhluk halus tersebut tak mau mengajak teman-temannya.

“Dia tidak mau mengajak teman-temannya. Saya rasa karena ada sesuatu yang menahannya,” kata Herwianto yang memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan arwah dan hantu.

Hanya saja yang menahannya kali ini adalah pemuka agama. Tentu hal ini sangat langka atau jarang terjadi, karena mayoritas yang memelihara makhluk halus adalah para politikus agar bisa lancar jabatannya dan kembali terpilih menduduki kursi penting di negeri ini.

Herwianto mengungkapkan jika makhluk halus tersebut dipelihara oleh pemuka agama agar dakwahnya bisa menarik minat banyak orang dan lancar ketika menyampaikan dakwah. Karena tak dipungkiri, di dunia yang serba modern ini semakin sulit untuk bisa menarik minat banyak orang melalui dakwah.

Selain itu, Herwianto juga mengaku bahwa ia pernah menemui makhluk halus yang ditahan oleh orang-orang yang ingin mendapatkan kesaktian. Biasanya, makhluk halus tersebut dimasukkan kedalam benda-benda pusaka seperti cincin, batu, keris, dan lain sebagainya.

“Kalau boleh berbicara, mereka sebenarnya tersiksa. Karena mereka juga ingin segera menuju Tuhan. Tapi kebanyakan mereka tak bisa melakukan itu karena terikat oleh suatu perjanjian tertentu,” ungkap Herwianto.

Selain itu, Herwianto juga mengungkapkan bahwa tak sedikit makhluk halus yang merasa tertipu oleh manusia. Karena mereka dijanjikan sesuatu hal, namun tak kunjung diberi juga.

“Saya juga tidak tahu apa janjinya. Yang jelas mereka merasa tertipu,” lanjutnya.

Saat mengetahui hal itu, Herwianto pun membantu mereka untuk lepas dari jeratan benda-benda pusaka tersebut. Ia akan membantunya untuk bertobat kepada Tuhan Yang Maha Esa. Setelah itu, ia akan membantunya untuk kembali menuju ke Tuhan Yang Mahas Esa.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram