Rabu, 04 Januari 2017

Sering Diikuti, Gadis Cantik Berhijab Ini Gambar Hantu dan Mempostingnya di Twitter

Terseram.com Dalam beberapa bulan terakhir pengguna media sosial Twitter sempat dihebohkan oleh postingan akun yang bernama @amalinaahmd. Akun Twitter yang diduga milik orang Malaysia itu sering memposting sketsa makhluk halus atau yang biasa disebut dengan hantu.


Gadis cantik berhijab yang sering dipanggil Mel itu mengakui bahwa ia sering kali diikuti oleh sesosok hantu. Ia pun kemudian menggambar setiap hantu yang mengikutinya di kertas lalu memposting di akun Twitter pribadinya. Mel sendiri kabarnya memiliki indera keenam sejak lahir, tak heran dia bisa melihat berbagai makhluk gaib, termasuk hantu.

Meskipun gambar yang dibuat oleh Mel tak detail, namun gambar-gambar itu cukup menarik perhatian para pengguna Twitter. Banyak orang yang menilai jika itu adalah hal yang cukup menyeramkan meskipun hanya sebuah gambar. Karena memang Mel sering menceritakan kronologisnya pada setiap postingan gambar hantunya.

Misalnya, dalam salah satu postingannya, Mel bercerita jika dia sering kali diikuti oleh sesosok hantu berkepala plontos saat tengah berada di asrama. Hantu itu pun sering mengikutinya, meskipun Mel sedang bersama dengan teman-temannya.


Selain itu, ia juga mengakui bahwa ia sempat diikuti oleh sesosok hantu anak kecil yang menurutnya mirip dengan sosok hantu yang ada pada film JU-ON-TU garapan Jepang. Meskipun sering diikuti oleh hantu tersebut, namun Mel tidak takut karena ia merasa memiliki kepribadian yang baik.


Mel juga menceritakan jika ia pernah bertemu dengan sesosok hantu kuntilanak yang sering beterbangan di sekitarnya. Wujud hantu kuntilanak tersebut juga sangat menyeramkan. Bahkan saking takutnya, ia sempat mengalami demam selama beberapa hari setelah bertemu dengan hantu kuntilanak tersebut.


Menurut pengakuan dari Mel, hantu kuntilanak yang sering disebut hantu Cempaka oleh warga setempat dan hantu anak kecil itulah yang sering mengikutinya kemanapun dia pergi. Sampai saat ini akun Twitter Mel sudah diikuti hampir 5000 pengguna Twitter.

Meskipun sering terganggu karena melihat berbagai sosok hantu yang menyeramkan, namun Mel tetap bersyukur dianugrahi indra keenam. Karena memang tak semua orang dianugrahi indra yang istimewa tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram