Selasa, 03 Januari 2017

Penampakan Hantu Mengerikan Muncul di Tengah-Tengah Konser

Terseram.com Meskipun berbeda alam dengan manusia, namun makhluk halus atau hantu sering menunjukkan eksistensinya dan menggoda manusia yang tengah melakukan aktifitas. Kali ini ada penampakan hantu yang tertangkap kamera muncul di tengah-tengah sebuah acara konser musik. Sosok itu tertangkap kamera oleh salah satu pengunjung bernama Chris Healy. Dalam foto tersebut, terlihat sosok tersebut sedang melayang di belakang sang vokalis, Jonathan Watkiss.


Menurut laporan, penampakan tersebut adalah kakak beradik yang merupakan arwah korban pembunuhan di masa lalu karena menolak pembongkaran bangunan yang berdiri sejak 1912 silam.

Dilansir Daily Star, saat itu Chris banyak mengambil foto untuk mengabadikan acara konser tersebut. Ia pun tak mengetahui jika ia berhasil menangkap sesosok penampakan. Hal itu baru ia ketahui saat dirinya sudah tiba di rumah sepulang menghadiri acara konser tersebut.

“Sebenarnya saya ingin mengedit foto itu agar lebih terlihat terang dari foto aslinya. Tapi tanpa sengaja saya menemukan sosok itu tertangkap di kamera saya. Awalnya saya sempat mengira jika itu hanyalah debu, mengingat bangunan yang digunakan sebagai tempat konser sudah cukup tua,” kata Watkiss.

“Saya sama sekali tak pernah berpikir jika itu adalah penampakan hantu. Namun ketika saya mengunggahnya di internet, banyak orang yang mengatakan bahwa saya telah berhasil menangkap penampakan hantu. Tapi jika dilihat lebih teliti, sosok itu seperti seseorang yang sedang melayang dibelakang voklasi,” lanjutnya.

Di sisi lain, sang vokalis, Jonathan Watkiss ternyata juga sempat mengalami kejadian mistis saat tengah menyiapkan peralatan untuk konser. Dimana saat mempersiapkan alat-alatnya, dia merasa seperti ada sesorang yang secara sengaja mengacak-acak rambutnya. Dia sangat yakin jika yang mengacak-acak rambutnya adalah tangan manusia, padahal waktu itu ia hanya seorang diri di dalam bangunan tua tersebut.


Sebagai catatan, bangunan Staffordshire yang digunakan sebagai tempat konser itu sudah mulai dibuka sejak tahun 1913 yang lalu berkat bantuan dana dari salah seorang dermawan yang bernama Andrew Carnegie. Namun tempat itu sempat ditutup oleh pemerintah pada tahun 1999 tanpa suatu sebab yang pasti.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram