Jumat, 13 Januari 2017

Label:

Ngeri, Ratu Swedia Ini Mengaku Istananya Jadi Surganya Hantu

Terseram.com Drottningholms Slott atau yang bisa disebut dengan Istana Drottningholms ada istana megah yang dibangun sejak abad ke-16. Istana ini sudah lama terkenal sebagai tempat kediaman keluarga kerajaan Swedia. Selain itu, istana yang dirancang oleh Willem Boy itu juga menjadi salah satu tempat atraksi turis terpopuler di Swedia. Istana Drottningholms juga masuk dalam salah satu warisan budaya dunia yang telah terdaftar di UNESCO.

Istana Drottningholms
Namun, baru-baru ini muncul pernyataan yang cukup mengejutkan sekaligus menyeramkan mengenai Istana Drottningholms. Karena Ratu Silvia mengungkapkan jika Istana Drottningholms yang dibangun di Pulau Lovon itu cukup menyeramkan karena dihuni banyak hantu, bahkan bisa dibilang menjadi surganya makhluk gaib.

“Banyak hantu di istana ini, tapi mereka tidak pernah mengganggu, mereka sangat ramah,” kata sang ratu dalam tayangan dokumenter yang diproduksi oleh pSVT.

Meskipun Istana Drottningholms berhantu, namun Ratu Silvia tidak pernah takut dengan keberadaan mereka. Karena memang para makhluk halus yang menghuni istana tidak pernah mengganggu.


Perlu diketahui, Ratu Silvia yang kini sudah berusia 73 tahun adalah salah seorang putri dari pebisnis asal Jerman dan ibunya adalah wanita asal Brasil. Ratu Silvia sendiri sudah mendampingi Raja Carl XVI sejak 40 tahun yang lalu, sekaligus mencatatnya dirinya sebagai wanita terlama yang pernah menduduki jabatan sebagai permaisuri dalam sejarah kerajaan Swedia.
Ratu Silvia
Di sisi lain, ternyata bukan hanya Ratu Silvia saja yang melihat keberadaan hantu di istana tersebut. Karena Putri Cristina yang tak lain adalah adik Raja Carls XVI juga melihat hal yang sama, bahwa Istana Drottningholms menjadi surganya makhluk halus.

Meskipun demikian, sama halnya dengan Ratu Silvia, karena Cristina juga tak merasa terganggu dengan keberadaan makhluk tak kasat mata tersebut. Karena ia juga menyadari bahwa memang makhluk halus diciptakan untuk hidup berdampingan dengan manusia meskipun berbeda alam. Selain itu, ia juga tak memungkiri jika bangunan tua dimana pun, termasuk Istana Drottningholms selalu menjadi sarang bagi makhluk halus.

Ia juga mengungkapkan bahwa energi dari makhluk halus itu akan selalu tinggal di Istana Drottningholms sampai kapan pun.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram