Minggu, 01 Januari 2017

Ngeri, Hantu Berambut Acak-Acakan Ini Tertangkap Kamera di Pesta Pernikahan

Terseram.com Salah seorang fotografer yang sedang mengabadikan sebuah pesta pernikahan dikejutkan oleh sosok yang cukup menyeramkan dan membuat bulu kuduknya berdiri. Karena ada sosok penampakan berambut acak-acakan yang tertangkap kamera dan menghalangi bidikannya pada mempelai pengantin. Padahal saat ia mengambil foto sosok itu tak terlihat di kameranya.


Foto itu sendiri ia ambil di lobi Hotel Boulderado, Colorado, Amerika Serikat. Konon, tempat itu memang terkenal angker karena memiliki sejarah panjang yang cukup kelam. Tapi meskipun angker, namun hotel itu kabarnya tak pernah sepi dari pengunjung.

Sebelumnya, banyak orang yang menilai jika foto itu adalah hasil editan semata. Namun hal itu ditepis oleh salah seorang petugas hotel dan mengatakan jika memang tak ada orang didepan sang fotografer selain pria berambut pendek.


Di sisi lain, dikutip dari Daily Star, warga setempat menyebutkan jika hotel itu memang berhantu. Menurut salah satu situs paranormal terkemuka, Colorado Paranormal juga menjelaskan jika memang di dalam bangunan hotel itu sering terjadi penampakan, tak peduli siang atau pun saat malam hari.

Salah satu paranormal bernama Richard Estep yang pernah melakukan penelusuran di hotel tersebut juga mengungkapkan jika ada salah satu pengunjung yang secara tak sengaja melihat penampakan sesosok wanita yang mengenakan gaun berwarna putih dan berjalan seorang diri di lorong hotel. Selain itu, ia juga menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri bahwa beberapa peralatan seperti pot bunga, panci, dan pisau bergerak dengan sendirinya pada saat tengah malam.

Sementara itu banyak juga laporan yang menyebutkan bahwa sering terdengar suara-suara aneh dan penampakan misterius muncul dari kamar nomor 302 dan 304. Karena memang kabarnya kedua kamar itu angker setelah dijadikan sebagai tempat bunuh diri pada tahun 1924 silam.

Selain itu, hotel tersebut juga sempat dijadikan sebagai tempat penampungan para korban perang Dunia II yang menewaskan banyak korban jiwa. Maka tak heran, jika Hotel Boulderado terkenal cukup angker dan memiliki aura mistis yang bisa membuat bulu kuduk siapa saja menjadi merinding.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram