Kamis, 05 Januari 2017

Label:

Kisah Situs Web Teror "Blindmaiden.com"

Terseram.com - Sudah pernah dengar kisah Blindmaiden.com? Cerita menyeramkan ini berhembus di kalangan pemuda Amerika Latin. Disebutkan bahwa mereka sedang heboh dengan mitos tentang situs web teror dengan domain Blindmaiden.com. Situs ini memuat banyak hal tentang hantu. Video-video hantu yang sifatnya sangat nyata. Bahkan konon pernah ada penampakkan hantu perempuan di sana. Hantu ini minta tolong agar diselamatkan hidupnya.

Setelah penulis cek di situs tersebut ternyata sudah tidak ada apa-apa di sana. Kosong situsnya seperti tak terurus. Domain Blindmaiden bahkan dijual bagi siapa yang mau membelinya. Namun entah kenapa pada suatu hari, ada seorang pemuda asal Amerika Latin yang melihat ada yang aneh di situs ini. Blindmaiden benar-benar bukan situs kosong. Ada isinya. Dan isinya sungguh bikin bergidik. Adegan-adegan real time hantu,



Ada sesosok hantu yang mendominasi. Gadis cantik dengan rambut blonde. Matanya sayu dan tampak kosong tatapannya karena ia memang buta. Gadis ini minta tolong terus agar dikeluarkan dari penjara penyiksaan yang dilakukan paman dan bibinya. Dia pun memperlihatkan aneka luka di tubuhnya. Dan dia bilang kalau sebenarnya dia sudah mati. Kini ia sesosok hantu.

Namun gadis ini minta tolong agar dirinya dikuburkan secara layak. Selama ini, jenazahnya hanya ditelantarkan saja. Dikubur tanpa disucikan. Di dalam sebuah peti yang terkubur di dalam tanah belakang rumah paman dan bibinya.

Kisah hantu buta yang minta tolong ini mungkin mengingatkan kamu dengan tragedi pembunuhan angeline, gadis cilik di Bali yang dibunuh mama tirinya karena urusan iri hati soal warisan. Gadis di situs blindmaiden ini pun meninggal karena dibunuh om dan tantenya karena mereka tidak terima bila warisan dari ayah gadis ini jatuh semua ke tangan gadis buta itu. Sedangkan diri mereka, om dan tante itu sama sekali tidak mendapat jatah.

Sejak muncul video teror yang menyusup ke situs Blindmaiden itu. Sepertinya reputasi situs melonjak. Tapi kemudian ownernya memutuskan menutup saja situsnya karena banyak desakan dari berbagai pihak agar situsnya ditutup saja. Soalnya banyak pemuda Amerika Latin pada akhirnya berbondong-bondong kabur dari rumah hanya untuk menyelamatkan gadis ilusi ini. Gadis ini memang cantik, tapi kan sudah meninggal. Tapi para pemudanya sibuk mencari mayitnya.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram