Selasa, 17 Januari 2017

Label:

Kisah Mengerikan dari Kastil Edinburgh

Terseram.com Tak bisa terelakkan jika bangunan bersejarah, entah itu berupa gedung atau pun kastil pasti memiliki kisah menyeramkan. Seperti kisah mistis dan menyeramkan yang melekat pada bangunan bersejarah bernama Kastil Edinburgh yang terletak di Skotlandia. Konon, bangunan ini memiliki kisah mistis yang sudah sangat melegenda.


Kastil Edinburgh sendiri sudah dibangun lebih dari 900 tahun yang lalu. Sebenarnya kastil ini memiliki daya tarik tersendiri, karena memiliki bangunan yang cukup megah dan unik. Namun dibalik bangunan megahnya, bangunan ini juga menyimpan kisah mistis yang cukup menyeramkan. Bahkan para penjaga kastil menawarkan paket tour hantu bagi siapa saja yang ingin merasakan seramnya Kastil Edinburgh.

Konon, kastil ini juga menjadi saksi bisu dari kekejaman kerajaan waktu itu. Bahkan tempat ini menjadi saksi atas puluhan ribu nyawa yang melayang, entah itu karena peperangan, wabah penyakit, atau bahkan karena hukuman mati.

Kastil Edinburgh memiliki sebuah terowongan yang konon sangat berhantu. Terowongan itu sendiri menghubungkan antara kastil dengan jalan Royal Mile yang melewati taman Holyrood. Konon, banyak turis yang melewati terowongan itu mengakui jika mereka sering merasakan suasana yang berubah-ubah di dalam terowongan tersebut. Bahkan tak jarang mereka melihat berbagai penampakan dan suara-suara jeritan serta tangisan yang misterius.


Terowongan ini mulai angker setelah salah seorang ilmuwan bernama Piper tak kunjung kembali dan menghilang secara misterius setelah ditugaskan untuk melakukan penelitian di dalam terowongan rahasia tersebut. Sampai saat ini jejak Piper pun tak ditemukan, dan banyak yang meyakini jika hantu yang ada di dalam terowongan adalah arwah dari Piper yang gentayangan.

Seperti kastil pada umumnya, Kastil Edinburgh juga memiliki ruangan bawah tanah. Dari semua ruangan yang ada, konon ruangan bawah tanah inilah yang menjadi tempat paling angker. Hal itu juga sudah dibuktikan oleh para peneliti. Mereka mengakui jika di dalam ruangan bawah tanah tersebut banyak arwah gentayangan yang diyakini arwah korban pembunuhan dan pembantaian di masa lalu. Di dalam ruangan ini ada sosok makhluk halus yang sangat melegenda yang bernama Janet Doughlas yang konon dulunya mati di ruangan tersebut setelah dibakar hidup-hidup.


0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram