Selasa, 24 Januari 2017

Label:

Inilah Jajaran Ilmuwan Tersadis di Dunia

Terseram.com Ilmu pengetahuan adalah salah satu hal yang sangat berguna bagi kehidupan manusia. Sementara ilmuwan sendiri adalah orang yang sangat berperan penting atas kemajuan ilmu pengetahuan dan terbentuknya zaman modern seperti ini. Para ilmuwan juga memiliki hak untuk menerapkan ilmu pengetahuannya di kehidupan sehari-hari. Namun tak semua pemanfaatan ilmu pengetahuan berdampak positif, karena ada juga beberapa bencana yang justru disebabkan oleh pemanfaatan ilmu pengetahuan. Bahkan tak sedikit pula para ilmuwan yang menggunakan ilmu pengetahuannya untuk melakukan kegiatan yang sangat keji. Berikut adalah jajaran ilmuwan tersadis yang pernah ada di dunia.

Sergei Bruyukhonenko


Sergei Bruyukhonenko adalah ilmuwan yang sangat kejam. Karena ia melakukan eksperimen dengan menciptakan anjing berkepala dua. Untuk mendukung eksperimennya tersebut, Sergei menciptakan sebuah mesin bernama autojektor atau mesin paru-paru dan jantung yang diletakkan di dalam tubuh anjing yang bertujuan untuk menjaga anjing tersebut tetap hidup selama proses pencangkokan kepala. Sergei berhasil melakukan eksperimennya tersebut, namun dia membuktikan keberhasilan eksperimennya dengan cara yang sangat keji. Dimana dia memukul-mukul kepala anjing dengan benda tumpul untuk membuktikan bahwa anjing tersebut masih hidup. Anjing itu pun terlihat masih hidup saat dia berusaha mengedipkan matanya.

Andrew Ure


Selanjutnta adalah dokter asal Skotlandia bernama Andrew Ure. Sang ilmuwan melakukan percobaan dengan membuat manusia agar tetap abadi dan tak bisa meninggal. Percobaannya pun diterapkan pada pasiennya yang bernama Matius Cyldesdale pada tanggal 4 November 1818. Andrew meletakkan dua selang yang sudah terhubung dengan baterai masing-masing di pinggul dan leher sang pasien. Dengan percobaan tersebut, Andrew meyakini jika Andre akan tetap hidup selama darah pasiennya yang melewati selang itu tak dikeringkan atau diputus.

Shiro Ishii


Shiro Ishii adalah seorang ilmuwan mikrobiologi asal Jepang yang juga menjabat sebagai Letjen unit perang biologi Kekaisaran Jepang pada saat perang Sino-Jepang. Sebagai seorang ilmuwan, Shiro dikenal sangat kejam karena melakukan eksperimen dengan melakukan pembelahan pada wanita hamil, dan dia sendiri yang menghamilinya. Tak hanya itu, Shiro juga melakukan percobaan dengan membekukan tawanan perang hidup-hidup dan kemudian mencairkannya kembali.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram