Rabu, 11 Januari 2017

Label:

Inilah Alasan Arwah yang Gentayangan

Terseram.com Sering kali kita mendengar bahwa orang yang meningal secara tidak wajar seperti kecelakaan, bunuh diri, atau pembunuhan arwahnya selalu bergentayangan. Namun sampai saat ini belum ada yang bisa menjelaskan secara pasti kenapa arwah tersebut bergentayangan, terlebih di lokasi kejadian dimana tempat mereka meninggal.


Salah satu praktisi supranatural, Herwianto mencoba untuk menjelaskannya. Herwianto yang sering berkomunikasi dengan arwah mengungkapkan jika arwah yang bergentyangan dikarenakan mereka meninggal dengan cara yang tidak wajar sehingga jiwanya masih terperangkap di alam dunia.

“Saya tidak mau berangan-angan atau berandai-andai kenapa jiwa yang meninggalnya tidak wajar dan secara mendadak selalu terperangkap di alam dunia, terlebih di lokasi kejadian mereka meninggal,” kata Herwianto.

Herwianto mencotohkan salah satu kasus seorang pemuda mengalami kecelakaan tragis di jalan tol. Saat itu, pemuda tersebut sudah dalam keadaan kritis ketika dilarikan ke Ruang Gawat Darudar di salah satu rumah sakit yang ada di Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Akibat kecelakaan tersebut, tim dokter menyatakan bahwa batang otak pemuda yang tak disebutkan identitasnya itu sudah putus. Sehingga secara medis ia sudah kehilangan kontrol serta koordinasi tubuh sehingga tak memungkinkannya untuk bertahan hidup. Meskipun demikian, pemuda tersebut tak kunjung meninggal juga meskipun tim dokter sudah menyerah dengan keadaannya.

Setelah dicari tahu, ternyata Herwi mendapati bahwa jiwa pemuda tersebut tengah kebingungan di lokasi insiden kecelakaan. Dengan kemampuan yang ia miliki, Herwi mengajak jiwanya untuk kembali ke tubuhnya.

“Saya harus berkomunikasi dengan jiwa pemuda itu. Saya juga menceritakannya apa yang telah terjadi, dan saya memintanya untuk kembali ke tubuhnya lagi,” ungkap Herwi.

Lebih lanjut, Herwi mengungkapkan bahwa sebaiknya perasaan dan pikirannya harus disiapkan terlebih dahulu sebelum kembali ke tubuhnya agar tak merasakan penderitaan batin dan fisik yang cukup hebat.

Setelah kembali ke tubuhnya, Herwi pun membantu arwah tersebut untuk kembali menuju ke Tuhan Yang Maha Esa. Karena untuk kembali hidup kondisinya sudah sangat tak memungkinkan, mengingat batang otaknya sudah putus.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram