Kamis, 19 Januari 2017

Label:

Inilah 4 Rumah Terangker di Thailand

Terseram.com Thailand sebenarnya memiliki kemiripan dengan Indonesia. Karena masyarakat Thailand pada umumnya juga masih sangat percaya dengan berbagai hal-hal gaib, seperti kisah hantu tentang rumah tua yang terbengkalai. Banyak warga Thailand yang mengaku sering melihat penampakan atau pun mendengar suara-suara gaib dari dalam rumah tua. Berikut akan kami sajikan 4 rumah paling berhantu di negeri Gajah Putih.

1. Rumah Angker Soi Watcharapon


Sudah sejak lama rumah Soi Watcharapon terkenal sebagai rumah yang sangat angker. Rumah berarsitektur Eropa ini konon dihuni oleh satu keluarga hantu. Menurut cerita warga setempat, hantu-hantu itu adalah arwah pemilik rumah yang meninggal karena kecelakaan tak jauh dari rumahnya. Masyarakat setempat juga mengakui jika mereka sering melihat penampakan di rumah tua ini.

2. Villa Piyaporn


Selanjutnya adalah sebuah villa bernama Piyaporn yang diyakini sebagai tempat yang sangat angker di Thailand. Konon, villa ini tak pernah selesai dibangun karena memang pembangunannya berada di atas kuburan tua. Kesan angker semakin melekat pada rumah ini setelah banyak warga setempat yang mengaku mendengar suara-suara misterius saat melintas di depan Villa Piyaporn. Tak hanya itu, ada juga yang sempat melihat hantu penuh darah berdiri tepat di depan pintu villa.

3. Rumah Hantu di Pattanakarn


Sebelumnya, rumah ini adalah bangunan bekas pembangkit listrik yang akhirnya beralih fungsi menjadi tempat tinggal. Namun para penghuni rumah ini mengaku sering diteror oleh makhluk tak kasat mata sehingga mereka dengan terpaksa harus meninggalkan rumah tersebut. Kabarnya, saat masih berfungsi sebagai tempat pembangkit listrik, banyak terjadi kecelakaan kerja yang menyebabkan hilangnya nyawa para pekerja. Konon, siapa saja yang memasuki rumah ini akan mengalami berbagai kejadian gaib, mulai dari mendengar suara-suara aneh hingga melihat penampakan arwah para pekerja yang tewas di tempat tersebut.

4. Rumah Tua di Ramkamhang



Yang terakhir adalah rumah tua yang terletak di Ramkamhang. Menurut kisah, dulunya rumah yang nyaris roboh ini ditempati oleh orang asing yang memiliki beberapa perusahaan di Thailand. Namun karena bangkrut, ia pun memilih untuk pulang ke negaranya dan menyerahkan rumah tersebut kepada asisten rumah tangganya. Sayangnya, tak lama setelah itu sang asisten rumah tangga ditemukan tewas dengan kondisi yang mengerikan. Ia diduga tewas setelah menjadi korban perampokan yang disertai dengan pembunuhan. Sejak saat itulah rumah ini menjadi angker. Banyak warga setempat yang mengaku sering mendengar suara tangisan wanita dari dalam rumah. Bahkan ada juga yang melihat penampakan berupa wanita yang penuh dengan darah dan tubuh terpotong.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram