Senin, 16 Januari 2017

Label:

Inilah 4 Raja yang Menguasai Neraka

Terseram.com Neraka adalah tempat yang sudah dipersiapkan oleh Tuhan Yang Maha Esa sebagai tempat pembalasan bagi orang-orang yang suka berbuat kejahatan selama hidup di muka bumi. Menurut berbagai kitab suci, neraka adalah tempat yang sangat kejam dan sadis. Karena di tempat ini kabarnya terjadi banyak penyiksaan yang sangat pedih, sehingga akan menimbulkan penderitaan yang sangat menyakitkan bagi siapa saja yang masuk ke dalam neraka. Neraka juga memiliki beberapa pemimpin yang menjadi penyebab dari segala perbuatan yang jahat. Berikut adalah 4 raja yang menguasai neraka.

1. Satan


Raja pertama yang menguasai neraka adalah Satan. Menurut kisah, Raja Satan diciptakan dari api dan memiliki sifat yang sangat sombong. Maka tak heran jika dia menjadi raja di neraka dan menjadi sumber dari segala kejahatan yang ada di muka bumi. Konon, Satan adalah raja yang menjerumuskan manusia ke dalam kejahatan, tak heran dia dikenal sebagai raja yang memiliki banyak tipu daya.

2. Belial


Selanjutnya adalah Belial yang merupakan raja neraka sekaligus menjadi perlambangan dari dosa yang berhubungan dengan hawa nafsu. Konon, Raja Belial bisa memimpin sekitar 80 pasukan setan dan juga jin. Menurut kepercayaan umat Kristiani, Belial adalah malaikat pertama yang diusir dari surga karena ia suka berbohong dan tak bisa mengendalikan hawa nafsunya. Kecewa diusir dari surga, Belial pun mencoba untuk menghasut manusia agar berbuat jahat seperti yang ia lakukan.

3. Lucifer


Dari berbagai raja neraka yang ada, mungkin Raja Lucifer yang paling terkenal. Dalam kepercayaan Kristen, Lucifer adalah makhluk yang sangat sombong bahkan ia ingin menyaingi Tuhan Yang Maha Esa. Karena hal inilah, Lucifer mencoba untuk menghasut semua malaikat agar berseteru melawan Tuhan dan menjadikannya sebagai pimpinan. Di dalam neraka, Lucifer terus menjelma sebagai raja yang sangat kejam dan terus menghasut manusia dan malaikat agar mengikuti jalannya.

4. Leviathan


Yang terakhir adalah Raja Leviathan, yang digambarkan sebagai monster laut yang sangat mengerikan. Leviathan juga menjadi satu-satunya raja neraka yang memiliki elemen air di dalamnya. Menurut kepercayaan umat Krisiani, Leviathan  adalah setan yang menguasai seluruh perairan di dunia. Namun menurut keperyaan Yahudi, Leviathan adalah sosok monster yang sengaja diciptakan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram