Jumat, 20 Januari 2017

Label:

Inilah 4 Pesan Misterius yang Mengerikan

Terseram.com Tak dipungkiri jika hidup ini penuh dengan misteri. Salah satu misteri yang ada adalah sebuah pesan yang diterima oleh seseorang, baik itu berupa pesan foto atau pun surat yang ingin disampaikan oleh seseorang. Bahkan ada juga seseorang yang menerima pesan dari alam baka. Nah inilah beberapa pesan misterius yang pernah terjadi

Pesan dari Alam Kubur


Seperti yang telah diketahui, kuburan adalah tempat peristirahatan terakhir bagi orang-orang yang telah meninggal, maka bukan suatu hal yang aneh jika kuburan selalu dipercaya sebagai tempat yang cukup menyeramkan. Kabarnya, salah seorang wanita asal Inggris bernama Sheri Emerson mendapat pesan misterius dalam bentuk SMS. Karena diketahui pesan tersebut berasal dari nomor ponsel kakeknya yang kabarnya telah dikubur bersama dengan jasad neneknya. Mengetahui hal tersebut, semua keluarga dan juga Sheri merasa ketakutan. Namun setelah dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian, ternyata pesan itu dikirim oleh seseorang yang menggunakan kembali nomor ponsel kakeknya yang telah diaktifkan lagi oleh pihak operator.

The Watcher


Kejadian mengerikan ini dialami oleh keluarga Derek Broaddus yang tinggal di New Jersey, Amerika Serikat. Kejadian ini bermula ketika Derek baru saja menempati rumah barunya. Mereka yang semula bahagia karena memiliki rumah baru secara berangsur-angsur mulai ketakutan setelah mereka mendapat sebuah teror melalui pesan singkat. Sampai saat ini pesan teror itupun belum terungkap sampai saat ini.

Surat dari Mendiang Ayahanda


Salah seorang remaja cantik bernama Saige beberapa waktu yang lalu sempat membuat kehebohan. Pasalnya, ia mengakui bahwa surat yang ia tujukan kepada ayahandanya yang telah lama meninggal mendapat balasan dari sang ayah. Sebelumnya, Saige dan ibunya mengunjungi makam ayahnya untuk berziarah, sekaligus sebagai bentuk penghormatan karena saat itu di Amerika tengah berlangsung hari Ayah. Saige yang sangat merindukan ayahnya sempat menulis surat yang kemudian ia ikatkan di sebuah balon udara. Saat pulang ke rumah, ia terkejut setelah balon udara itu ada di depan pintunya dan ia mendapati bahwa suratnya sudah mendapat balasan dari sang ayah.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram