Selasa, 31 Januari 2017

Label:

Inilah 4 Hotel Paling Misterus di Dunia

Terseram.com Ternyata hotel-hotel angker tak hanya ada di Indonesia, tapi di luar negeri juga banyak hotel yang juga dipercayai menyimpan kisah mistis yang cukup menyeramkan. Di hotel-hotel tersebut para makhluk halus sering mengganggu para tamu hotel, namun ada juga makhluk halus yang justru membantu para tamu hotel. Nah penasaran kan hotel apa sajakah yang dikenal sangat angker di luar negeri?. Inilah jawabannya, 4 hotel paling misterius di dunia.

Taipei Grand Hyatt Resort, Taiwan


Konon, di Taipei Grand Hyatt Resort ini para tamu dan karyawan hotel sering melihat penampakan sesosok narapida yang sedang berlumuran darah yang nampaknya akan dieksekusi. Ternyata, sebelum dibangun menjadi sebuah hotel, dulunya di lahan itu berdiri sebuah penjara tahanan politik pada zaman perang. Pihak hotel pun berusaha mengurangi gangguan makhluk gaib dengan cara menempatkan gulungan suci dan sutra China di seluruh lobi hotel.

Toftaholm Herrgard, Swedia


Hampir semua tamu yang pernah menginap di hotel ini mengaku pernah mendengar suara-suara aneh dan misterius pada malam hari. Berdasarkan cerita, hal itu merupakan perilaku usil dari hantu seorang pria yang dulunya meninggal bunuh diri di salah satu kamar hotel. Pria itu bunuh diri diduga sakit hati setelah pujaan hatinya menikah dengan pria lain.

Fairmont Banff Springs, Kanada


Pertama adalah hotel yang terletak di Kanada dan bernama Fairmont Banff Springs. Mayoritas para tamu di hotel ini mengaku pernah melihat sesosok pelayan misterius yang menggunakan seragam lengkap di lantai 9 hotel. Konon, pelayan misterius itu akan menghilang secara tiba-tiba setelah melayani para tamu hotel. Dari cerita yang beredar, pelayan itu adalah bellmann bernama Sam Macauley yang telah meninggal sejak tahun 1967 silam.

Hotel Colorado Stanley, Amerika Serikat


Menurut cerita dari warga setempat, Hotel Colorado Stanley ini memiliki cerita mistis yang cukup menyeramkan. Konon, setiap tamu hotel yang menginap di kamar nomor 217 mereka akan dibantu oleh sesosok wanita misterius yang bernama Elisabeth Wilson. Usut punya usut, sosok itu adalah pembantu rumah tangga yang meninggal secara misterius pada tahun 1911 silam. Tak hanya hantu Elisabeth, para tamu juga sering mendengar suara tangisan anak kecil di lorong lantai 4.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram