Rabu, 18 Januari 2017

Label:

Inilah 3 Jalanan Paling Angker di Indonesia

Terseram.com Jalanan adalah sebuah penghubung antara kota satu dengan kota yang lainnya. Tak heran, jika kita akan melewati jalanan jika ingin bepergian ke kota lain. Namun apa jadinya jika jalanan yang kita lewati menyimpan kisah horor tersendiri?, cukup menyeramkan bukan.

Di Indonesia, kabarnya banyak jalanan yang menyimpan kisah horor. Konon di jalanan itulah sering terjadi penampakan makhluk halus hingga ulah-ulah jail dari makhluk tak kasat mata yang bisa menyebabkan para pengguna jalan mengalami kecelakaan. Berikut adalah 3 jalanan di Indoensia yang terkenal angker.

1. Jalur Pantura


Jalur Pantura adalah jalur yang menghubungkan antara Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Jalur ini juga menjadi salah satu jalur yang sangat sibuk, karena hampir jutaan kendaraan yang melewati jalur ini setiap harinya. Tak heran jika jalur Pantura rawan terjadi kecelakaan, bahkan pihak kepolisian sudah menetapkan jalur ini sebagai jalur tengkorak. Menurut kisah, banyak hantu yang menghuni jalur pantura, namun hantu yang paling sering menunjukkan penampakan di jalur ini adalah hantu kuntilanak. Hantu itu juga dikabarkan menjadi penyebab sebagian besar kecelakaan di jalur Pantura.

2. Tikungan Amoy


Tikungan Amoy adalah sebuah jalanan yang menikung tajam dan terletak di Desa Bandar Baru, Deli Serdang, Sumatra Utara. Pada siang hari, tikungan ini memiliki pemandangan yang cukup indah karena memang terletak di pegunungan. Namun pada malam hari jalanan ini menjadi sangat berbahaya karena penerangan yang minim dan jalan yang menikung tajam serta miring. Konon, tepat ditikungan ini sering terjadi penampakan berupa sosok wanita berbaju khas China dengan wajah yang hancur. Menurut warga sekitar, hantu wanita itu tidak ingin mencelakai pengendara, namun ia hanya ingin menunjukkan eksistensinya kepada para pengendara.

3. Tanjakan Emen



Sudah sejak dulu tanjakan Emen yang terletak di Subang, Jawa Barat ini terkenal angker. Tanjakan ini menjadi jalur yang sangat sibuk dan juga menyeramkan. Hal itu terbukti dari seringnya mesin kendarakan yang mengalami kerusakan saat melewati tanjakan ini. Bahkan sempat terjadi kesurupan massal di dalam salah satu kendaraan yang melintasi tanjakan Emen. Konon, di tanjakan ini sering terjadi penampakan berupa sosok pria dengan wajah yang mengerikan serta tubuhnya hangus terbakar. Menurut kisah, sosok tersebut adalah arwah Emen yang tak lain adalah sopir kendaraan yang mengalami kecelakaan di tempat tersebut dan ia tewas dengan luka bakar serius di tubuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram