Jumat, 06 Januari 2017

Label:

Pembunuhan Sadis "Hello Kitty", Gadis ini Tubuhnya Dicincang, Kemudian Direbus

Terseram.com - Pernahkah mendengar kisah pembunuhan Hello Kitty? Ini bukan kisah tentang terbunuhnya boneka kucing cantik si Hello Kitty, bukan. Melainkan julukan untuk sebuah kasus pembunuhan sadis di Hongkong. Kejadiannya sekitar tahun 1999.

Dikisahkan, pada tahun itu. Ada seorang PSK klub malam yang terlibat skandal dengan gengster yang adalah pelanggannya. PSK ini bernama Fan Man Yee. Ia seringkali melayani ketua dari kelompok gengster ini bahkan sudah seperti menjadi pacar. Hingga suatu hari, Man Yee mencuri dompet ketua gengster ini yang isinya uang sekitar 4000 dollar.



Di kemudian hari, dengan sadar diri Man Yee mengembalikan uang itu ke ketua gengster. Dengan memberikan uang ganti rugi sebanyak 10.000 dollar. Namun preman itu tidak mau masalah selesai begitu saja. Ganti ruginya dianggap terlalu sedikit. Maka Man Yee pun diperas. Ia dianggap sudah berhutang dan harus melunasi hutangnya dengan jumlah yang tak pernah disebutkan.

Man Yee pun menolak. Ia merasa sudah tidak tahu lagi bagaimana cara melunasinya karena semua uang hasil jerih payahnya sebagai PSK dan pegawai klub malam sudah diberikan semua sebagai ganti rugi. Akhirnya gangster itu pun memberikan penawaran bagaimana kalau Man Yee bekerja dengan dirinya saja. Ia yang akan melakukan promosi pada orang-orang bahwa Man Yee ini PSK. Jadi uang dari hasil berjualan cinta itu bisa sepenuhnya masuk ke kantong ketua gengster. Tapi Man Yee menolak.

Hingga akhirnya preman itu pun kalap dan gelap mata. Ia menyuruh anak buahnya untuk menculik Man Yee dan membawanya hidup-hidup. Mereka berhasil menculik Man Yee sayangnya tubuh pelacur ini menjadi babak belur karena dipukuli. Bahkan sampai menjadi tidak cantik lagi, sepertinya gigi bagian depannya rontok patah karena terkena tinju anak buah preman itu. Buruknya fisik Man Yee yang babak belur membuatnya tidak laku lagi kalau dijajakan. Ini membuat ketua gengster itu frustrasi.

Ia pun menyekap Man Yee berhari-hari di dalam rumahnya sambil menyiksanya. Anak buahnya juga ikut menyiksa. Mereka tak lupa makan narkotika jenis Metampethamine. Di bawah pengaruh narkotika jenis ini, mereka menjadi manusia brutal yang tidak memiliki sedikit pun rasa takut.

Puncak dari penyiksaan ini adalah kematian Man Yee. Untuk menghilangkan jejak pembunuhan, para preman itu menyincang tubuh Fan Man Yee. Sedangkan tulang belulangnya dimasukkan ke dalam sebuah boneka Hello Kitty raksasa yang sedang berpose menjadi putri duyung.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram