Jumat, 27 Januari 2017

Label:

Daftar Lokasi Paling Misterius di Dunia

Terseram.com Meskipun dunia sudah semakin modern, namun tak bisa dipungkiri jika alam ini masih menyimpan sejuta misteri yang belum mampu dipecahkan oleh para ilmuwan. Masih banyak sekali fenomena alam, lokasi, atau benda-benda yang sulit untuk dijelaskan meskipun dengan menggunakan alat yang canggih. Entah memang ada campur tangan dari alam lain atau memang nalar manusia itu sendiri yang belum mampu memecahkannya. Berikut akan kami sampaikan beberapa tempat di penjuru dunia yang masih menjadi misteri sampai saat ini.

Moguicheng


Tempat misterius yang pertama adalah Moguicheng yang secara geografi terletak di Xianjiang, China. Moguicheng yang juga dikenal sebagai kota setan ini sering kali dijumpai suara-suara aneh yang bisa membuat bulu kuduk merinding. Jenis suara yang didengar juga berubah-ubah, sesuai dengan kondisi cuaca di Moguicheng saat itu. Karena ketika cuaca sedang cerah dan angin berhembus sepoi-sepoi, maka anda bisa mendengar suara petikan gitar yang bisa dibilang sangat merdu. Namun saat cuaca sedang tidak bersahabat dan angin berhembus kencang, maka anda akan mendengar suara auman singa, srigala, atau pun kandang suara bayi menangis.

Moai


Moai yang terdapat di Easter Island ini terletak diantara perbatasan Chile dan Tahiti. Moai adalah suatu tempat yang dimana didalamnya terdapat banyak patung manusia yang tingginya mencapai 4 meter dengan berat 75 ton. Patung-patung tersebut terbuat dari batu vulkanik yang sangat keras sehingga tidak memungkinkan untuk membuat patung ini pada zaman itu. Karena itulah, patung-patung tersebut dipercayai dibuat oleh makhluk asing yang tiba di bumi pada zaman dahulu.

Pulau Tanpa Es di Antartika


Benua Antartika adalah salah satu tempat yang bisa dibilang sangat tidak memungkinkan untuk dihuni oleh manusia Karena hampir sebagian besar benua ini tertutup oleh es yang sangat tebal. Namun, di benua Antartika adalah salah satu tempat yang tidak tertutup oleh lapisan es atau salju sedikit pun. Entah fenomena apa yang terjadi di sana, padahal daerah di sekelilingnya dilapisi oleh es yang sangat tebal.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram