Senin, 02 Januari 2017

Aneh, Lihat Foto Selfie yang Satu Ini

Terseram.com Tak semua yang terjadi di alam dunia ini bisa dijelaskan dengan logika atau ilmu pengetahuan. Karena memang ada beberapa hal di dunia ini yang masih menjadi misteri dan tak bisa dijelaskan oleh logika. Termasuk foto selfie pasangan yang satu ini.


Perhatikan baik-baik foto selfie di atas. Foto selfie tersebut menjadi perbincangan hangat setelah ada sesuatu yang janggal dari foto tersebut. Bukan adanya penampakan hantu yang tertangkap kamera, melainkan ada yang janggal dari bayangan cermin yang muncul di belakang foto pasangan tersebut.

Gambar yang diunggal oleh netizen bernama @itshemans di media sosial Twitter itu menunjukkan jika sang pria tersenyum menghadap ke smartphone yang ia gunakan untuk mengambil foto. Sementara sang wanita juga terlihat tersenyum tipis pada foto tersebut. Namun ketika diperhatikan secara seksama, maka wajah dari wanita yang mengenakan kerudung berwarna merah itu menghadap ke arah yang berbeda ketika dilihat di cermin. Sedangkan foto sang pria terlihat normal, dimana fotonya terlihat membelakangi cermin yang ada di belakangnya.

Foto itu sendiri menjadi viral saat di upload di situs 9gag.com. Setelah itu, foto tersebut kembali di bagikan di Twitter dan kabarnya sampai saat ini sudah 16.000 kali dibagikan. Namun sampai saat ini tak jelas dimana dan kapan foto tersebut diambil.

Meskipun hanya sebuah foto, namun ternyata foto selfie yang cukup mengerikan itu membuat banyak orang bergidik. Banyak dari mereka yang menerka-nerka siapakah sosok yang ada di bayangan cermin tersebut. Lantas dugaan bahwa itu adalah sesosok penampakan hantu pun mulai menyeruak ke permukaan.

Foto itu pun mengundang komentar yang beragam dari para pengguna Twitter.

“Saya membutuhkan waktu satu menit untuk bisa memahami foto itu. Namun setelah saya berhasil memahami, ternyata......,” tulis akun @teeyuh.

Ada juga yang berkomentar: “Saya rasa itu bukan wajah, itu mirip seperti pola syal. Sebuah syal, hantu, atau penampakan orang lain..... atau itu hanya hasil dari keisengan software Photoshop,” tulis @Homer_Slated.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram