Kamis, 12 Januari 2017

Ada Penampakan Michael Jackson di Foto Ini, Gak Percaya ?

Terseram.com - 25 Juni 2009, dunia sempat dihebohkan oleh salah satu kematian bintang pop dunia, Michael Jackson karena overdosis obat penenang. Kematiannya tersebut hanya berjarak tiga pekan sebelum ia menghadiri acara konser di London’s O2 Arena, Inggris bertajuk This is it. Namun kini berkembang spekulasi yang menyebutkan jika penyanyi berjuluk ‘King of Pop’ itu masih hidup dan dalam keadaan yang sehat.

Spekulasi itu semakin menguat setelah putri mendiang Michael Jackson, Paris Jackson mengunggah foto selfie dirinya di dalam mobil dengan mengenakan kacamata hitam dan memakai topi anyaman. Dalam foto itu, para netizen menduga ada bayangan hitam yang terletak di kursi bagian belakang mobil.

Banyak yang berkomentar jika sosok bayangan itu adalah hantu, atau bahkan arwah mendiang sang ayah, Michael Jackson.

“Siapa yang ada di kursi belakang itu?,” kata salah satu netizen.


Sedangkan netizen yang lain berharap jika itu memang sang idola mereka: “Ya Tuhan, Michael Jackson, apakah itu benar-benar anda?,” katanya.

Lama kelamaan, foto itu pun semakin dibanjiri komentar para netizen. Bahkan ada netizen yang meyakini jika Michael Jackson sebenarnya masih hidup. Di sisi lain, ada juga netizen yang menepis anggapan jika King of Pop masih hidup.

“Paris Jackson tidak cukup bodoh untuk memposting foto itu jika sang ayah memang benar-benar masih hidup. Pasti dia akan berfoto dengan ayahnya,” tepisnya.

Tak hanya sampai di situ, para penggemar Michael Jackson saat ini kabarnya telah membuat video untuk meyakinkan jika sang idola masih hidup. Video itu sendiri berisi kumpulan foto Michael Jackson dengan para penggemarnya. Sampai saat ini video tersebut kabarnya sudah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Sementara orang yang lebih rasional menganggap jika sosok bayangan hitam di kursi belakang itu adalah bayangan dari ransel atau benda-benda lainnya yang ada di dalam mobil tersebut. Mereka juga meyakini jika penyanyi yang biasa disapa MJ itu memang sudah meninggal karena overdosis.

Meskipun sudah meninggal hampir 8 tahun yang lalu, namun karya Michael Jackson masih terus dikenang sampai saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram