Senin, 09 Januari 2017

Label:

Ada Lukisan Berhantu di Bangunan Tua Bekas Rumah Sakit

Terseram.com Tak dipungkiri bahwa dunia gaib selalu menjadi pembahasan yang cukup menarik oleh berbagai kalangan. Namun, tak sedikit juga yang tak mempercayai keberadaan makhluk halus seperti jin dan syetan. Mereka beralasan jika dunia gaib tak bisa dinalar secara logika.

Meskipun demikian, hal-hal gaib tetap tak bisa lepas dari kehidupan manusia. Karena memang sejatinya manusia hidup berdampingan dengan jin dan setan, hanya saja mereka berada di alam yang berbeda.

Menyikapi hal tersebut, salah seorang pelukis jalanan asal negeri Pizza, Italia bernama Herbert Baglione mencoba untuk mewujudkan kepercayaannya terhadap keberadaan hantu dalam sebuah karya seni lukis. Herbert memilih dinding sebuah bangunan bekas rumah sakit jiwa di Parma, Italia yang sudah ditinggalkan dan terbengkalai sebagai media tempatnya melukis.


Dengan memanfaatkan dinding bangsal dan bekas kursi roda, ia pun mulai melukis sosok roh jahat yang menghantui bangunan tersebut. Ia pun berhasil membuat kesan yang menyeramkan pada bangsal bangunan bekas rumah sakit jiwa tersebut.

Seperti dilansir oleh Lostateminor, Herbert melukis bayang-bayang hantu yang seolah-olah berasal dari darah yang menyambung di kursi roda yang sudah terlantar. Selain itu ia juga meluki bayang-bayang hantu yang seolah-olah hendak memasuki salah satu ruangan dari pintu yang sudah rusak.


Selain itu, masih banyak karya-karya yang Herbert tuangkan pada dindin bangunan bekas rumah sakit jiwa tersebut. Namun yang pasti, semua lukisan itu terlihat sangat menyeramkan dan membuat bulukuduk merinding.

Setelah melukis di lantai dan di dinding bangunan tersebut. Ia pun meninggalkan karya seninya tetap abadi di dalam bangunan itu. Tentunya hal ini semakin membuat kesan horor, dan secara psikologis semakin tak ada orang yang berani mengunjungi bangunan tersebut, terutama pada malam hari.

Lebih lanjut, Herbert juga menjelaskan jika karyanya itu adalah salah satu bagian dari proyek besarnya yang bernama ‘1000 Shadow’. Bukan hanya di Parma saja, namun Herbert juga berencana untuk melukis sosok bayangan hantu di berbagai bangunan tua dan terbengkalai yang ada di seluruh dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram