Minggu, 01 Januari 2017

Label:

7 Cara Mengenali Hantu, Biar Nggak Salah Sangka

Terseram.com - Pernahkah kamu merasa takut pada seseorang yang baru dikenal? Kamu merasa dia adalah hantu karena mendadak bertamu di malam hari, misalnya. Atau karena kulit dia putih pucat? Semua orang sepertinya memang pernah mengalami "salah sangka" atau "bingung" menebak identitas seseorang. Apakah dia ini hantu atau memang manusia tulen?

Banyak kejadian salah mengenali atau salah sangka berujung maut. Misalnya diteror hantu yang sedang balas dendam sampai meninggal. Atau malah banyak pula perempuan yang pada akhirnya hamil anak jin karena genderuwo yang bertamu ke rumahnya dikira suaminya. Banyak pokoknya lah kejadian semacam itu. Mengerikan sekali memang.



Untuk mengenali hantu yang sedang berkamuflase memang membutuhkan keahlian khusus. Terutama ketajaman mata batin atau indera ke-6. Namun sebelum bicara soal kemampuan gaib ini, alangkah baiknya kamu perlu tahu satu hal. Bahwa pada dasarnya semua manusia dibekali kemampuan merasakan hal-hal yang bukan berasal dari bangsa manusia. Jangankan hantu, ada orang yang berdiri di belakangnya saja, seseorang akan dapat merasakan keberadaan orang itu, meski ia tidak menoleh.

Itulah yang namanya firasat dan gesekan energi. Kemampuan ini sama sekali tidak membutuhkan keahlian mata batin atau indera ke-6. Cukup dengan memaksimalkan kemampuan panca indera. Agar seluruh tubuh manusia sanggup menjadi radar yang bersaksi atas segala hal yang berada di dekat dirinya. Sensitivitas macam ini murni karena olah panca indera. Ketika kulit jadi sensititif dalam sentuhan. Dan hidung tajam dalam membaui. Serta indera yang lainnya dengan kemampuannya masing-masing.

Berikut kami susun 10 cara mengenali hantu, biar nggak salah sangka:

1. Maksimalkan kemampuan panca indera

2. Lihat dengan kedua bola matamu. Bagaimana wajah orang yang di hadapanmu. Lihat pula kakinya, jika dia melayang. Wajahnya pucat. Apalagi dia diam terus dengan tatapan mata sayu atau sebaliknya malah amat tajam. Maka 100% dia hantu.

3.Cium dengan kedua lubang hidungmu. Apakah makhluk yang di dekatmu ini mengeluarkan bau-bauan aneh yang tidak lazim tercium dari manusia pada umumnya. Misalnya dia bau minyak-minyak dukun. Bau kembang melati. Atau malah bau busuk. Maka 100% hantu.

4. Jika kamu sudah tahu dia adalah hantu. Maka satu-satunya cara untuk menyelamatkan diri adalah dengan lari.

5. Bila dia mengejar. Diamlah dan lawan dengan doa dan ayat kursi. Pastilah takut hantu itu.

6. Bila memungkinkan berteriaklah. Minta tolong orang lain.

7. Cara mengenali hantu juga terlihat dari bagaimana sikap hantu ini. Kalau dia amat pasif seperti orang linglung maka 100% hantu.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram