Sabtu, 21 Januari 2017

Label:

4 Desa Terangker di Berbagai Negara Dunia

Terseram.com Bagi masyarakat perkotaan, pedesaan bisa menjadi salah satu destinasi utama saat liburan. Karena memang di pedasaan anda bisa merasakan tenangnya suasana, udara yang masih sejuk, dan juga pemandangan yang masih alami.

Namun pesona itu tak terjadi di 4 desa yang berikut ini. Karena dibalik suasananya yang tenang, desa-desa tersebut menyimpan kisah mistis yang membuat siapa saja akan merasa merinding. Konon, sering terjadi teror yang dialami oleh penduduk setempat atau para wisatawan yang ingin sekedar berlibur di desa tersebut. Nah, inilah 4 desa terangker di berbagai penjuru dunia.

Desa Logan, Australia


Desa Logan yang terletak di Queensland, Australia ini dikenal sebagai desa yang memiliki bangunan bersejarah yang cukup angker, dan salah satunya adalah bangunan museum Beenleigh Historical. Konon, keangkeran museum itu sudah terkenal hingga ke penjuru dunia, bahkan saking angkernya tidak ada satu pun paranormal yang berani mengunjungi museum tersebut.

Desa Oradour Sur Glane, Perancis


Desa Oradur Sur Glane adalah desa yang menjadi saksi bisu kejamnya Perang Dunia ke-II. Karena di desa inilah, tentara Nazi membantai seluruh penduduk dan membakar rumah mereka. Konon, hanya ada lima orang yang berhasil menyelamatkan diri dari pembantain tersebut.

Di desa ini, para tentara Nazi memisahkan penduduk wanita dan pria yang kemudian dimasukkan di dalam suatu ruangan untuk dibunuh. Para penduduk pria dibunuh dengan menggunakan bom gas, karena bom gasnya gagal meledak, para tentara Nazi akhirnya membunuh semua penduduk dengan cara memberondongnya dengan senjata mesin. Bahkan tak sedikit juga yang dibakar hidup-hidup.

Oleh sebab itu, peristiwa ini membuat Desa Oradur Sur Glane menjadi desa yang sangat angker. Konon, saat malam hari di desa ini sering terdengar suara teriakan, tangisan, bahkan penampakan arwah para korban pembantaian, hingga bau amis darah dan daging gosong.

Desa Bramshott, Inggris


Selanjutnya adalah Desa Bramshott yang terletak di Inggris. Konon, pada tahun 1700’an desa ini terkenal sebagai desa yang penuh dengan kejahatan. Di desa ini ada salah satu penginapan bernama Seven Thorn yang konon sering terjadi tindak kekerasan sampai dengan pemunuhan yang sangat keji. Di penginapan itu kabarnya ada 17 hantu yang sering menampakkan dirinya. Saking angkernya, banyak orang parcaya bahwa siapa saja yang mengunjungi atau melewati desa itu tak akan pernah kembali.

Desa Belchite, Spanyol



Di Spanyol, tepatnya di Desa Belchite pada tahun 1937 sempat terjadi perang saudara yang menewaskan hingga ribuan orang hanya dalam waktu dua hari. Ribuan penduduk meregang nyawa setelah rumah mereka dihantam oleh meriam dan ada juga yang mati kelaparan karena pasokan air dan makanan sengaja ditutup. Konon, saat malam hari sering terdengar suara jeritan sampai tangisan anak kecil yang meminta tolong.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram