Minggu, 01 Januari 2017

Label:

2 Alasan Menyeramkan Kenapa Anak Kecil Suka Sama Boneka

Terseram.com - Pernah nggak sih merasa aneh kenapa anak kecil suka sama boneka? Mereka sering terlihat sedang bicara sama boneka. Seolah-olah bonekanya hidup. Sebenarnya ada alasannya loh ternyata mereka melakukan itu karena boneka itu memang memiliki efek menenangkan pikiran mereka. Mereka seolah-olah sedang bicara dengan manusia padahal itu hanya boneka benda mati. Tapi itulah namanya dunia anak-anak, dunia penuh imajinasi. Hal-hal yang mati akan ditafsirkan sebagai hal-hal yang hidup, benda mati seolah benda hidup, boneka seolah manusia.

Namun ada hal menarik di balik sukanya anak kecil sama boneka. Agak menyeramkan untuk dibahas. Tapi kami akan membahasnya. Dan sepertinya ini adalah pembahasan pertama di jagad dunia maya. Oke, jadi begini. Boneka itu memang benda mati, tapi dalam wilayah metafisika. Tiap benda mati pun (benda yang bukan living organisme) ternyata mengandung energi dan mampu pula menyerap energi.



Bingung? Jadi begini. Boneka itu benda mati. Tapi boneka bisa memiliki energi pada dirinya sendiri. Dan bisa pula menyerap energi dari lingkungan sekitar. Ketika seorang anak kecil menyukai boneka tertentu, biasanya ini terjadi karena energi dasar anak itu dengan si boneka sama. Dan tanpa sadar, anak kecil itu pun menyalurkan energinya ke boneka kesayangannya.

Dalam tataran metafisika. Perasaan suka dan bergantung. Sensasi terikatnya sesuatu dengan sesuatu yang lainnya terjadi karena persamaan atau kemiripan energi. Jadi wajar saja bila ada seorang anak kecil sangat menyukai boneka tertentu. Ini karena antara dirinya dan boneka itu memiliki kemiripan bahkan persamaan energi.

Itu alasan logisnya. Fakta yang dijelaskan dengan logika. Namun tetap saja kenapa anak kecil suka sama boneka, bagi admin mengundang pertanyaan. Sebenanya ada apa sih? Kenapa sih? Tidak hanya berlaku untuk boneka dan anak kecil. Namun semua orang yang memendam perasaan mendalam benda mati, itu sebenarnya kenapa? Admin sudah menyusun alasannya, sebagai berikut. Hati-hatilah bacanya karena alasannya menyeramkan:

1. Tanpa Sadar antara Manusia dengan Benda Mati terjadi Tarik-Menarik Energi

Ketika seorang anak berkunjung ke sebuah toko mainan misalnya. Dia cenderung akan berfokus pada satu hal yang sangat disukainya dan dia sama sekali tidak bisa mengelak. Meski awalnya dia bingung mau beli mainan yang mana. Pada akhirnya dia memilih boneka yang telah mengalami tarik-menarik energi dengan dirinya.

2. Setelah Terjadi Tarik Menarik Energi Maka Akan Muncul Seutas Benang Kesadaran yang Makin Mengikat Chemistry

 Setelah saling tarik-menarik. Maka akan muncul medan magnet energi yang memicu munculnya seutas benang kesadaran. Ini adalah sebuah benang batin yang dimiliki manusia dan seluruh benda di alam semesta. Bila terjadi pertautan benang ini, maka chemistry akan semakin tajam.



0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram