Sabtu, 07 Januari 2017

Label:

1 Januari adalah Tanggal Kematian di Amerika Serikat

Terseram.com 1 Januari adalah tanggal dimana hampir semua orang tengah merasakan bahagia atau tengah menahan rasa kantu setelah begadang demi merayakan tahun baru. Namun terdapat fakta mengerikan di balik tanggal 1 Januari. Karena menurut penelitian, 1 Januari adalah tanggal yang paling berbahaya di setiap tahunnya di Amerika Serikat.


Penelitian yang dilakukan oleh University of California menyebutkan jika terjadi lonjakan angka kematian setelah Hari Raya Natal dan tahun baru. Secara keseluruhan, penelitian tersebut menyimpulkan bahwa 1 Januari adalah tanggal kematian bagi warga Amerika Serikat.

Untuk meyakinkan penelitian ini, para peneliti memeriksa sertifikat kematian yang dikeluarkan oleh pemerintah dalam 25 tahun terakhir. Dari data tersebut, dapat diketahui bahwa pada 1 Januari banyak orang yang meninggal karena bunuh diri, kecelakaan, dan pembunuhan saat tengah merayakan malam pergantian tahun. Jarang ada yang meninggal pada 1 Januari karena disebabkan oleh suatu hal yang alami, seperti sakit atau karena usia yang sudah tua.

Dari hasil penelitian itu mengungkapkan bahwa hampir 5 persen kematian di Amerika Serikat terhadi pada 1 Januari dan bukan dikarenakan suatu penyebab alami.

“Pola ini akan muncul di setiap penyebab kematian alami, tapi bukan untuk penyebab kematian eksternal seperti bunuh diri, pembunuhan, atau pun kecelakaan,” kata David Philips, yang tak lain adalah salah satu peneliti.

“Tapi kami sulit untuk memahami kenapa 1 Januari persentasi kematian di Amerika Serikat meningkat. Ini bukan sebuah misteri yang biasa, karena ini misteri dimana hampir semua orang tidak mau terlibat. Karena ini berhubungan dengan kematian,” lanjutnya.

Para peneliti juga menyarankan agar tidak keluar pada malam tahun baru ketika tengah sakit, karena hal itu akan berbahaya bagi anda, terutama warga Amerika Serikat.

Meskipun demikian, kematian tetaplah menjadi rahasia dan kehendak Tuhan Yang Maha Esa. Karena tak satu pun manusia di muka bumi ini yang mengetahui kapan ajal akan menjemputnya. Karena jika sudah ditakdirkan meninggal pada 1 Januari, maka tak ada satu pun manusia yang bisa mengundurkan jadwal kematiannya tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram