Senin, 26 Desember 2016

Label:

Suka Film Horor, Pria Ini Wujudkan Mimpi Buruk Putrinya

Terseram.com Memiliki anak adalah idaman bagi setiap orang tua di dunia ini. Terlebih jika memiliki anak perempuan yang sangat lucu dan menggemaskan, tentu itu adalah suatu hal yang sangat membahagiakan bagi orang tua pada umumnya.

Biasanya, para orang tua, terutama ibu selalu mendandinya putrinya agar terlihat cantik dan lucu. Namun hal itu tak berlaku bagi seorang ayah yang bernama Hoffine yang tinggal di Kansas City, Missouri, Amerika Serikat. Karena saking cintanya pada film bergenre horor, Hoffine yang juga seorang fotografer profesional justru membuat suatu skenario yang mengerikan untuk menjadi latar belakang foto putri kecilnya yang cantik.


Dilansir Boredpanda.com, Hoffine akhirnya mewujudkan mimpi buruknya dan menjadikan putri kecilnya sebagai model dai proyek fotografi berjudul ‘After Dark May Sweet’. Selain itu, sebagai seorang fotografer Hoffine juga menggunakan kamera, alat peraga yang lengkap, serta imajinasi yang luas ia mulai merealisasikan adegan seperti yang terdapat pada film horor.

Beberapa contoh adegan yang ia angkat pada After Dark My Sweet adalah putri kecilnya yang seolah-olah digendong oleh sesosok hantu yang sangat menyeramkan dengan mulut yang terbuka dan dipenuhi dengan laba-laba. Selain itu, ada juga adegan yang mengilustrasikan putrinya sedang menuruni tangga dan diujung tangga tersebut sudah ada sesosok hantu yang siap untuk menakutinya.


Meskipun awalnya sempat khawatir, namun putri Hoffine justru mendukung apa yang dilakukan oleh ayahnya. Ia juga percaya jika yang dilakukan oleh ayahnya bukanlah suatu kejadian yang nyata, melainkan hanya untuk keindahan seni fotografi yang memang sudah lama digeluti oleh ayahnya.

Saat proses pengambilan gambar dan video, putri Hoffine melakukan semua adegan layaknya seorang model profesional. Ia mampu bergaya dan dan berakting sesuai dengan adegan yang ada pada film horor pada umumnya.

Meskipun demikian, banyak orang yang menganggap jika apa yang dilakukan oleh Hoffeine adalah suatu tindakan yang tidak wajar. Oleh sebab itu, ada beberapa orang yang juga mengecam tindakan dari Hoffine tersebut, mereka menilai jika tindakan itu bisa memengaruhi mental putrinya di kemudian hari.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram