Minggu, 04 Desember 2016

Serem!!!, Inlah Detik-Detik Hantu Merasuki Tubuh Manusia

Terseram.com Mungkin tak semua orang percaya dengan keberadaan makhluk halus. Karena memang tak semua manusia bisa melihat atau bahkan merasakan kehadiran makhluk halus. Sebenarnya, dalam kitab suci Al-Qur’an juga sudah dijelaskan bahwa memang manusia hidup berdampingan dengan makhluk halus, entah itu jin atau pun syetan.

Meskipun memiliki alam yang berbeda, namun tak jarang makhluk halus itu mencoba berinteraksi dengan manusia atau bahkan merasuki tubuh manusia. Namun tak semua manusia bisa dirasuki oleh hantu, karena konon hanya manusia yang pikirannya tengah kosong dam tertidurlah yang hanya bisa dirasuki oleh hantu.


Baru-baru ini beredar video yang cukup menyeramkan, dimana video tersebut memperlihatkan dengan jelas detik-detik makhluk halus merasuki tubuh manusia. Entah benar atau tidak, kejadian tersebut diabadikan oleh seorang pria melalui kamera tersembunyi di dalam kamarnya. Melalui video tersebut, terlihat jelas bahwa sesosok bayangan hitam yang secara perlahan mulai merasuki tubuh sang pria.

Namun bukannya tanpa senagaja pria tersebut meletakkan cctv di dalam kamarnya. Karena memang sebelum-sebelumnya ia kerap mengalami kejadian aneh di rumahnya, terutama di kamar tidurnya. Untuk mengetahui sesuatu yang terjadi, ia pun memutuskan untuk memasang kamera cctv di dalam kamarnya.


Perjuangannya pun membuahkan hasil, karena ia berhasil mendapat rekaman detik-detik makhluk halus yang merasuki tubuhnya saat ia tengah tertidur pulas.

Namun setelah mengalami kejadian tersebut, sang pria tidak mengalami keanehan pada tubuhnya. Hanya saja saat bangun tidur tubuhnya terasa lebih berat dan capek dari pada hari-hari biasanya.

Meskipun sudah dibuktikan dengan rekaman video cctv, namun sang pria kabarnya masih belum puas dengan apa yang ia lihat. Karena kabarnya ia semakin sering diganggu oleh makhluk halus saat sedang berada seorang diri di dalam rumah.


Untuk sekedar tips, saat berada di tempat sepi atau sedang berdiam seorang diri, usahakanlah jangan pernah melamun, atau paling tidak putarlah sebuah lagu untuk menemani kesepian anda. Karena memang makhluk halus sering merasuki tubuh manusia yang pikiranya kosong atau yang bisa disebut dengan melamun.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram