Selasa, 13 Desember 2016

Label:

5 Cara Self Healing, Sembuh Tanpa Obat, Penyakit Hilang

Terseram.com- Untuk mencapai kondisi fisik yang ekstra sehat membutuhkan ketekunan dalam menjaga kesehatan. Olahraga teratur dan mencukupi kebutuhan nutrisi sehari-hari menjadi cara yang paling aman dan ampuh membuat tubuh jadi prima. Tapi sayangnya tidak ada seorang pun yang sanggup hidup tanpa sakit. Seseorang pasti pernah mengalami sakit, dari sakit ringan sampai sakit yang parah.

Kalau sudah sakit, segala cara bakal dilakukan untuk menyembuhkan. Dari membeli obat di apotek, berobat di klinik herbal dan altrnatif, hingga berobat di dokter dan rumah sakit. Upaya terus dilakukan walau biayanya mahal. Semata-mata agar badan sehat lagi, karena kesehatan menjadi harga mati.



Self Healing dapat menjadi alternatif pengobatan gratis tanpa obat. Resiko dari Self Healing pun hampir tidak ada bila dilakukan dengan benar. Self Healing adalah satu-satunya cara pengobatan yang paling cocok dengan kondisi fisik dan ruh manusia karena energi itu sifatnya dapat meresap dan diterima tubuh. Lain dengan pengobatan herbal misalnya yang menggunakan tumbuhan, lebih rentan mengalami keracunan dan overdosis.

Tahukah kamu bahwa sebetulnya ada cara mudah dan murah buat terhindar dari penyakit dan untuk mengobati sakit. Ini adalah cara yang akan membuatmu bisa mencapai kondisi fisik fresh tanpa sakit. Namanya adalah cara atau teknik self healing. Dengan mempraktekkan self healing kamu bisa sembuh tanpa obat, penyakit hilang. Berikut adalah caranya:

1. Kunci kesuksesan self healing terletak pada niat yang kuat dan tegak. Cobalah kuatkan dan tegakkan dulu niatmu buat sembuh. Jangan putus asa dan percayalah tiap masalah ada penyelesaiannya, tiap sakit ada obatnya.

2. Jangan pernah berburuk sangka pada Tuhan. Mintalah pertolongan pada Tuhan agar kamu diberi kekuatan untuk self healing.

3. Mulailah lakukan pernafasan. Nafas yang baik jadi kunci kesembuhan. Karena oksigen yang terhirup akan membuat sel-sel rusak menjadi benar kembali.

4. Merasuklah ke dalam diri sendiri. Rasakan di mana pusat rasa sakit. Cobalah bernegosiasi dengan organ tubuh yang terserang sakit itu. Dan mulailah untuk mencabut energi negatif penyebab sakit.

5. Usapkan telapak tanganmu ke area tubuh yang sakit. Sambil diputar-putar. Rasakan energi yang mengalir akan mampu menghempaskan penyakitmu.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram