Jumat, 16 Desember 2016

Label:

9 Cara Membuat Pagar Gaib agar Terhindar dari Gangguan Hantu

Terseram.com- Pagar Gaib adalah selubung energi atau pagar energi yang dibuat seseorang untuk menghindarkan dirinya dari gangguan hantu. Pagar Gaib bisa dibuat dengan berbagai cara atau teknik, biasanya adalah dengan menaruh benda-benda pusaka yang memiliki efek untuk melindungi karena mampu memendarkan energi hingga radius tertentu di sekitar rumah.

Pagar Gaib sangat dibutuhkan dan bermanfaat karena dengan memilikinya kita akan aman dari berbagai macam serangan gaib seperti teror hantu, kiriman santet, tenung, dan teluh. Dengan pagar gaib tubuh kita aman dan rumah kita juga aman. Selain itu, pagar gaib juga biasanya memiliki efek pada seluruh anggota keluarga sehingga aman semuanya.



Ada dua macam pagar gaib yang perlu kamu ketahui, yaitu:
  1. Pagar Gaib Diri: digunakan untuk melindungi jasad dan ruh dari gangguan gaib.
  2. Pagar Gaib Bangunan: digunakan untuk melindungi rumah dari gangguan gaib.
Cara untuk membuat pagar gaib diri dan bangunan sama saja. Yaitu dengan teknik pendaran energi kemudian dibuat jaring-jaring energi. Pagar gaib sangat kuat bilamana dibuat oleh orang yang memiliki energi psikis yang sangat bagus. Karena mereka punya tingkat fokus yang besar saat merangkai jaring-jaring energi.

Berikut akan kami paparkan 9 Cara Membuat Pagar Gaib agar Terhindar dari Gangguan Hantu:

1. Untuk Membuat Pagar Gaib, Alangkah Baiknya Bersihkan Dulu Segala Sesuatu yang Sifatnya Material (Berbentuk)

2. Bila akan membuat pagar gaib diri, lebih dululah mandi karena mandi akan menyingkirkan kotoran di tubuh. Setelah mandi lakukan pernafasan dan meditasi karena inilah ritual wajibnya.

3. Kemudian mulailah membuka auramu, dengan cara memendarkan aura sejauh-jauhnya

4. Kemudian tembakkan pula energi dari cakra-cakramu seluruhnya

5. Lalu serap energi alam untuk membungkus energi dari tubuhmu tadi

6. Kemudian visualiasisasikan agar energi membentuk jaring-jaring yang solid bagaikan pagar baja.

7. Lalu dilanjutkan dengan membuat tiang pemancang dari energi juga yang menjulur ke langit. Tiang-tiang ini fungsinya untuk menghindari serangan gaib dari atas.

8. Setelah pagar gaib selesai dibangun, lakukan teknik grounding energi agar energi tubuhmu stabil dan berhenti terkoneksi dengan alam.

9. Bila kamu sampai lupa grounding, efeknya sangat buruk, yaitu kamu akan merasa lemas dan bergetar-getar, serasa tertarik magnet gravitasi inti bumi.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram