Rabu, 07 Desember 2016

Label:

Misteri 9 Roh di Tubuh Manusia (Bagian 2)

Terseram.com- Berikut adalah kelanjutan dari Misteri 9 Roh di Tubuh Manusia

4. Roh Nurani

Roh ini mempunyai sifat terang. Karena roh inilah kamu dapat merasakan suatu petunjuk yang menuntun dan keterangan dalam hati juga pikiran.

Jikalau roh nurani ini pergi meninggalkan tubuh kita, maka kita akan merasakan gelap nya hati dan pikiran. Naudzubillah

Roh Nurani tersebut menguasai hawa nafsu mutmainah yang menonjol dan dapat mengalahkan nafsu lainya sehingga membawa kebaikan yang selalu terjaga. hati pun terasa tentram, prilaku baik dan terpuji, air muka pun akan terlihat bersinar (bercahaya) tidak banyak berbicara, tidak ragu dalam mengambil keputusan, serta tidak mengeluh ketika sedang ditimpa kesusahan atau musibah.




5. Roh kudus

Roh ini biasa dikenal sebagai roh suci.
Dan roh ini membawa pengaruh sifat welas asih pada semua makhluk hidup.

Tak segan memberi pertolongan dan berbuat kebaikan serta mempengaruhi perbuatan amal ibadah sesuai agama dan kepercayaan nya masing-masing.

6. Roh Rahmani

Roh yang diberi nama "Rahman" yang artinya pemurah. Karena roh ini memiliki sifat pemurah suka tolong menolong dan bersifat sosialitas

7. Roh Jasmani 

Pemahaman tentang sifat kerja roh ini sering diterapkan pada ilmu pengobatan dikarenakan roh inilah yang mengatur seluruh sistem peredaran darah, urat syaraf pada tubuh manusia.

Karena roh inilah kamu bisa merasakan rasa sakit, cape, segar, dan roh inipun memiliki sifat nafsu amarah dan nafsu hewani nafsu inilah yang membuat kita malas, menyuakai hubungan badan, serakah, dan pingin dimengerti sendiri.

8. Roh Nabati

Roh ini yang mengendalikan semua perkembangan pertumbuhan dalam tubuh

9. Roh Rewani

Roh inilah yang sampai saat ini menjaga tubuh kamu. Jika roh ini keluar dari tubuh maka kamu akan tertidur. Dan apa bila roh ini kembali ke tubuhmu maka kamupun akan kembali terbangun dari tidur tadi. 

Jika seseorang yang sedang tidur bermimpi bertemu dengan arwah seseorang. maka roh hewani dari orang yang bermimpilah yang menjumpainya saat itu. 

Jadi kesimpulannya mimpi itu adalah hasil kerja dari roh rewani yang mengendalikan seluruh kerja otak manusia. 

Keluarnya roh rewani ini pun yang diatur oleh roh idhofi. begitupun sebaliknya degan roh yang lainya masih tetap dalam kekuasaan roh idhofi.

Itulah Misteri 9 Roh dalam Tubuh Manusia yang harus kamu tahu, semoga dapat bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram