Sabtu, 10 Desember 2016

Label:

Misteri Manusia Punya Saudara Kembar, Ini 5 Cara Menemukan 7 Saudara Kembar Manusia

Terseram.com- Kamu pasti pernah mendengar tentang mitos atau misteri manusia punya saudara kembar? Kamu pasti pernah percaya tentang gosip bahwa manusia meski tidak terlahir kembar biologis dari rahim ibunya, namun sebetulnya punya kembaran spiritual, yang secara fisik memang benar-benar nampak sebagai manusia dan anehnya mirip dengan dirimu?

Memang benar apa yang kamu percayai itu. Ternyata manusia memang punya saudara Kembar kok. Yang susunan jiwa dan DNA-nya sangat mirip meski lahir dari rahim Ibu yang berbeda. Meski sama sekali tidak ada hubungan sedarah. Kemiripan itu bahkan sampai pula pada watak dan hobi seseorang.



Apa kamu hingga detik ini sudah pernah bertemu kembaranmu? Siapa dia? Siapa namanya? Apa jenis kelaminnya? Apa kalian saling kenal? Jika kamu mengenal saudara kembarmu itu sungguh sangat beruntung. Apalagi bila ia adalah lawan jenismu. Ada kemungkinan ia berjodoh denganmu loh. Soalnya kalian selaras dalam segala hal. Maka tak heran bila jodoh seseorang itu biasanya amat mirip parasnya.

Buat kamu yang belum bertemu saudara Kembarmu yang jumlahnya ada 7 itu, berikut kami sajikan cara menemukan saudara kembar spiritual kita:

1. Jadilah manusia yang supel banyak bergaul. Karena dengan cara ini, kamu bakal mengenal banyak orang dan akan membuka lebar peluangmu buat bertemu saudara kembar.

2. Jelilah dalam mengamati paras dan sikap orang lain, terutama orang-orang di dekatmu dan orang-orang yang baru kamu kenal. Saudara Kembarmu biasanya punya ciri-ciri sikap dan paras yang sangat mirip denganmu.

3. Kamu akan dapat merasakan chemistry yang kuat bila berhadapan dengannya. Cobalah mulai sekarang biasakan untuk menatap bola mata orang lain bila kamu diajak bicara orang lain. Bola mata adalah pusat dari getaran informasi. Kamu akan secara naluri sadar bahwa dia adalah saudara kembarmu.

4. Jangan pernah putus asa bila memang belum berjumpa, putus asa hanya akan membuatmu benar-benar kehilangan jejak mereka.

5. Bila kamu sudah menemukan salah satu dari mereka. Biasanya dalam waktu dekat ketujuh saudara kembar benar-benar akan kamu jumpai. Dan tak jarang ternyata masing-masing saling kenal.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram