Selasa, 27 Desember 2016

Menyeramkan, Sesosok Tubuh Vampir Chupacabra Ditemukan

Terseram.com Sesosok bangkai yang cukup misterius kembali ditemukan telah membusuk dan terdampar di salah satu sungai yang terdapat di Paraguay. Mengetahui hal tersebut, warga setempat sangat ketakutan karena mengira sesosok itu adalah tubuh dari Vampir Chupacabra yang telah lama menjadi legenda rakyat Paraguay.


Di sisi lain, ada juga pihak yang memercayai jika sosok yang menakutkan itu adalah hewan legendaris yang telah lama menghuni wilayah di Amerika Latin. Menurut kisah, hewan vampir Chupacabra memiliki tubuh yang lebih ramping daripada beruang dan memiliki banyak duri di punggungnya. Hewan vampir ini juga diyakini sering memangsa hewan ternak milik warga seperti kambing dan domba. Namun hewan ini tidak memakan daging, melainkan hanya menghisap darah dari hewan-hewan tersebut hingga mereka mati karena kehabisan darah.

Meskipun sempat ketakutan, namun ada beberapa warga setempat yang memberanikan diri untuk mendekati bangkai hewan misterius tersebut yang telah mengambang di sungai yang dangkal dan terletak di dekat kota Carmen del Prana, Paraguay.

Sejak diunggah ke medsos atau media sosial, video tersebut langsung menjadi viral. Dalam video itu, makhluk misterius tersebut memiliki tangan layaknya manusia lengkap dengan lima jari.


Untuk memastikan jenis makhluk tersebut, salah seorang petugas pemadam kebarakan koa Carmen del Prana ditugaskan untuk mengangkat jasad yang mengambang tersebut untuk selanjutnya di teliti oleh para ahli. Meskipun banyak warga yang meyakini jika itu adalah bangkai Chupacubra, namun salah seorang ahli justru meyakini jika itu adalah bangkai monyet.

“Melihat bentuk kaki serta tangannya, kami meyakini jika itu adalah bangkai monyet,” katanya.

Meskipun demikian, sampai saat ini belum ada satu pihak pun yang berani memastikan apakah jenis makhluk yang baru saja ditemukan dalam kondisi membusuk tersebut.

Di sisi lain, Pablo Lemir yang merupakan salah seorang ahli forensik mengatakan bahwa bangkai yang ditemukan mengambang di sungai itu adalah kera. Karena sudah mengalami pembusukan, maka struktur tubuh dari bangkai kera tersebut mulai berubah.

Hanya saja sampai saat ini masyarakat tetap meyakini jika makhluk misterius yang ditemukan mengambang di sungai tersebut adalah Chupacubra yang dijuluki sebagai hewan vampir.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2015 Terseram. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by Terseram